Luna Maya Utamakan Kualitas Film

0
526

Luna Maya tertarik main film laga.

Luna Maya 2“Seneng banget ya,” kata Luna Maya. “Kayaknya bukan aku aja, tapi semua aktor juga kalau ditawarin sama Mo Brothers pasti udah nggak mikir-mikir lagi.”

Begitu Luna [30 tahun] mengemukakan perasaannya terlibat di film terbaru garapan Duo Mo Brothers: Timo Stamboel dan Kimo Tjahjanto, berjudul Killers. Di film tersebut, ia berperan sebagai Dina, istri seorang jurnalis bernama Bayu, yang diperankan Okka Antara.

Proses awal keterlibatannya di Killers, menurut Luna sangat singkat. Pertama kali, ia ditawari film ini di tahun 2011. Kemudian, perempuan kelahiran Denpasar, Bali, ini pun diajak meeting membicarakan jalan cerita filmnya seperti apa.

Setelah mengetahui bahwa film ini bergenre thriller atau slasher, Luna merasa tertantang, karena ini pengalaman pertama untuknya. Tak hanya itu, ia makin bersemangat setelah mengetahui bahwa dalam penggarapannya, film ini bekerja sama dengan rumah produksi asal Jepang.

Sementara rasa penasarannya semakin bertambah, ia harus bersabar dulu. Mempersiapkan film Killers ternyata tak semudah yang dibayangkan. Butuh persiapan selama satu tahun, sampai akhirnya siap untuk pengambilan gambar.

“Itu syutingnya udah lama banget deh. Rambutnya aja masih pendek di situ, masih culun, hehehe,” ujarnya sambil tertawa. Dan ternyata, Luna harus kembali bersabar, karena tak mudah membangun suasana selama syuting.

Di film ini, Okka Antara, lawan main Luna dituntut untuk totalitas membangun suasana yang menegangkan. Diceritakan, Okka dan Luna mengalami perseteruan dalam rumah tangga mereka. Untuk mendapatkan adegan yang sempurna, keduanya kerap diskusi sebelum syuting.

“Membangun karakter Okka di film ini nggak gampang,” tutur Luna, yang juga seorang model. “Karena itu kami banyak belajar. Aku banyak tanya sama Okka bagaimana [kehidupan] berumah tangga dan bagaimana menjadi orangtua. Karena memang Okka sudah merasakannya, sementara aku kan belum,” ia menambahkan.

Di film ini, Luna menghadapi pilihan sulit. Di satu sisi ia masih mencintai suaminya. Namun di sisi lain, ia harus menuruti keinginan orangtuanya. Dan pada akhirnya, Luna sebagai Dina, harus mengalami akhir kisah hidup yang tragis. Next Page Luna Maya mau coba film full action.

1
2
SHARE