Berbelanja Hemat dan Seru

0
372
Jacqueline Hartono dan Kepala Divisi Super Indo, Susan Amin

Bersama Kartu Kredit Standard Chartered Bank dan Super Indo.

Jacqueline Hartono dan Kepala Divisi Super Indo, Susan Amin
Jacqueline Hartono dan Kepala Divisi Super Indo, Susan Amin

Rutin pasti ya, belanja untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Dan biasanya dilakukan setelah mendapatkan gaji bulanan kan.

Nah, maukah jika ditawarkan bahwa setiap transaksi belanja Anda mendapatkan potongan langsung sebesar 10 persen? Pastinya lebih hemat kan.

Penawaran ini diberikan oleh Standard Chartered Bank kepada para pemegang Kartu Kredit Standard Chartered Titanium yang berbelanja di Super Indo. Dengan menggunakan kartu kredit ini konsumen akan mendapatkan langsung extra cash back 10 persen.

General Manager Retail Banking Product, Consumer Banking, Standard Chartered Bank Indonesia, Jacqueline Hartono saat penandatanganan kerjasama Standard Chartered Bank dan Super Indo belum lama ini, mengatakan, “Pemegang Kartu Kredit Standard Chartered Titanium mendapatkan cashback 10 persen jika belanja di Super Indo. Dan untuk seluruh pemegang kartu kredit Standard Chartered berkesempatan mendapatkan tiket ke Singapura.”

Jadi semua pemegang kartu kredit Standard Chartered bila berbelanja di Super Indo mendapatkan kesempatan lucky dip hingga 100 ribu rupiah, dan Grand Prize tiket ke Singapura untuk 5 nasabah yang bertransaksi tertinggi selama periode promo [Februari hingga Juli 2014].

Standard Chartered Bank dan Super Indo juga mengadakan shopping spree di gerai Super Indo, dengan hadiah yang istimewa. Syaratnya, para pemegang kartu kredit Standard Chartered hanya perlu berbelanja senilai 500 ribu rupiah di outlet Super Indo yang akan mengadakan shopping spree ini. Dan untuk minggu ini [15 Februari 2014], shopping free akan digelar di Super Indo Tebet Green. [teks @bartno]

SHARE