Beauty Lesson From Kristen Stewart

0
492

 “Dia tidak suka lipstik..” ujar Jillian Dempsey.

Courtesy of Just Jared
Courtesy of Just Jared

Kristen Stewart adalah salah satu aktris terkenal dengan bayaran termahal di Hollywood. Perempuan muda ini selalu tampil dengan unique and edgy style. She is the perfect example of a beauty figure.

» Anda pasti jarang melihat Kristen Stewart berjalan di atas red carpet dengan make up berlebihan, kecuali smoky eyes. “Dia tidak suka lipstik. Dan setiap kali saya memberikan warna terang di bibirnya, dia akan balik bertanya apakah aku bisa menghapusnya?” ungkap make up artist-nya, Jillian Dempsey.

» Smoky eyes dengan warna klasik, seperti abu-abu dan hitam, kadang-kadang cokelat dan perunggu atau sedikit warna terang menjadi pilihannya.

» “Saya hanya menggunakan mascara, eyeliner hitam dan mungkin sedikit concealer untuk bagian bawah mata. Saya juga menggunakan Chapstick [lip balm], dan nggak suka dengan lipstiks,” ujar Stewart dalam sebuah wawancara dengan The Cut Magazine, New York.

» Tip kecantikan yang harus dipelajari dari mantan kekasih Robert Pattinson ini adalah rajin minum air putih agar tetap terhidrasi dan menjaga kualitas tidur. “Jika tidak banyak minum, justru mengerikan. And when your skin looks good, who’s arguing? Inilah rahasia kecantikan saya,” tambahnya.

» Stewart memilih tampil polos tanpa make up saat tidak bekerja. Cara ini membantu kulitnya tetap awet muda dan sedikit terkontaminasi dengan bahan kimia dalam kosmetik. [Also read: mereka pasangan setia sehidup semati]

» Juliette Binoche adalah beauty icon bagi seorang Kirsten Stewart. “Ketika dia masuk ke dalam sebuah ruangan, semua mata seakan-akan tertarik ke arahnya. Anda mungkin tak akan berbuat apa-apa kecuali terpaku melihat kecantikannya. Mungkin terdengar konyol, tapi dia memang benar-benar dianugerahi sebuah karunia. She’s really a woman to look up to. She’s amazing.”

» “Saya tidak mau mencuci rambut terlalu sering karena justru akan membuatnya kering.”

» She uses Kerastase hair products dan memilih produk organik.

» Stewart juga fans Proactiv skincare. Pantaslah kulitnya bak sebuah porselen. “It works. It’s really good. Saya sudah menggunakannya cukup lama dan mungkin ketergantungan.” 

» Bintang Twilight ini juga menyukai Florabotanica, parfum baru dari Balenciaga. “Beberapa parfum justru wanginya nggak enak, seperti bau tubuh nenek-nenek. Tapi Florabotanica tidak dan saya memakainya setiap waktu.”

» Stewart mengaku mungkin tidak pernah mau mencoba memakai black lipstick, peplum dan high-heeled boots. [teks @innesspw] 

 

SHARE