Proyek Solo Karier Bondan Prakoso

0
493

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso segera kembali dengan album mini terbarunya. Setelah memutuskan vakum dengan Bondan Prakoso Fade 2 Black, September 2013, Bondan memilih berkarier solo.

Saat ini Bondan sedang merampungkan mini album, yang direncanakan rilis Maret mendatang. Album ini akan bergenre 70 persen rock dan sisanya masih ia rahasiakan.

Meski pun kini ia berkarier solo, tak membuat Bondan merubah gaya bermusiknya dalam hal penulisan lagu. Bagi Bondan sebuah lagu ibarat doa, sehingga membuatnya selalu menuliskan hal-hal positif di setiap lirik lagunya.

“Jadi benang merahnya adalah positif. Mau itu motivasi, edukasi, aku mau menyerahkan dalam energi positif,” kata Bondan saat berbincang santai di kantor Ghiboo, beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk musik, Bondan terus eksplorasi dan yang paling beda, adalah kali ini ia memperbanyak genre musik rock.

Selain itu, di mini album solonya ini, Bondan menggarapnya secara indie. Mulai dari materi, recording, cover, video klip sampai perencana promo semua dilakukannya sendiri.

Ia juga mendirikan label rekaman sendiri bernama Vold Record. Vold singkatan dari Vision of Legendary Dreamer, yaitu kata-kata yang menggambarkan sosok seorang Bondan Prakoso. [Baca selengkapnya: Kesendirian Bondan Prakoso]

SHARE