Summer Time Trend 2014, Man!

0
612

Musim hujan mulai mereda. Mari sambut sunny day!

Penghujung 2013, para cenayang kebanjiran pekerjaan meramal dari berbagai pihak. Mereka ingin tahu bagaimana kesialan serta peruntungannya di tahun ini.

Well, kalaupun itu terjadi entah kebetulan atau bukan. Kami percaya dengan kalimat “what you believe will become true”. Maka, kami kini berusaha jadi cenayang juga. Eits, tapi bukan untuk meramal masa depan. Yang kami ramal adalah tren fashion musim panas 2014!

Setelah melewati masa persemedian selama satu minggu penuh, tanpa puasa, serta banyak tidur karena sedang libur. Wangsit itu tiba! Selama dua belas bulan ke depan, kita akan kembali ke era retro-modern dalam segi fashion. Wardrobe casual, berbahan linen dengan berat bahan agak tipis, agar nyaman dikenakan.

Setidaknya, itu yang diramalkan rumah mode di Milan, Paris, London, serta Florence. Para desainer rupanya akan memadukan warna gelap dan romantisme dalam kesan elegan nan sederhana untuk busana para pria.

Segera buka lemari pakaian Anda! Cek apakah Anda telah memiliki busana yang sesuai untuk musim panas tahun ini.

In Blossom
Bumi semakin hari tambah panas akibat pemanasan global. Musim panas yang identik dengan bunga-bunga mekar, kini tak ditemukan lagi di perkotaan. Maka itu, para desainer berusaha mengembalikan itu lewat motif rancangan baju mereka. Motif bunga-bunga pernah berjaya di era Flower Generation tahun ’70-an. Now, they’re gonna hit back!

summer time 1

Spring is Swing
Ucapkan selamat tinggal untuk setelan kaku Anda. Simpan mereka dalam lemari untuk tahun ini. Karena desainer kenamaan, Lanvin dan Valetino, akan menggebrak dengan gaya busana yang kelonggaran. Padu padan bahan yang lembut, dengan warna sederhana, serta ayunan ketika berjalan. Because, the spring won’t come without ‘swing’. Yeah!

summer time 2

Back to Middle
Akibat gempuran pengaruh film Hollywood yang mengambil latar pertengahan abad 20 –seperti Shutter Island— rumah mode dunia pun ikut beradaptasi. Casual wear para pria didominasi kerah besar dengan detail yang apik pada motifnya. Untuk bawahan, celana akan dibuat menggantung. Yap, we’re gonna back to fifties!

summer time 3

The Dandy
Elegan, Casual, and Dandy! It’s Haider Ackermann! Lewat karyanya yang berkelas, ia berhasil mengajak rumah-rumah mode dunia untuk menyebarkan gaya rancangannya. From top to bottom, dia menggunakan sutra. Cocok untuk para pesolek. « [teks @HaabibOnta | foto style.com ]

summer time 4

SHARE