Jakarta Valentine Lagi bersama MLTR

0
140

Mereka ber-Valentine di Pekalongan.

BeFunky_cover 123.jpg

Meski tanggal perayaan Valentine sudah lewat, namun ibukota NKRI bakal kembali merayakan Valentine pada 19 Februari 2014 di Skeeno Exhibition Hall – Gandaria City, Jakarta.

Bersama Jascha Richter [vokal], Mikkel Lentz [gitar/vokal latar], dan Kaare Wanscher [drum/perkusi] yang tergabung dalam Michael Learns to Rock [MLTR] warga Jakarta akan dihibur dalam konser keduanya di Indonesia tahun ini yang bertema “Romantic Valentine Concert with Michael Learns to Rock.”

Seberapa romantiskah nanti?

MLTR duo

Kaare Wanscher menjelaskan dalam jumpa persnya sore tadi di Hotel Four Seasons, Jakarta. “Tentu saja bakal romantis. Kami berharap para penggemar bergandengan tangan dan mendapatkan malam yang sangat romantis. Namun kami tak bisa memberitahu akan seperti apa kejutan nanti. Kami ingin Anda menikmati surprise itu di sana.”

Tiket yang dijual sebanyak lebih kurang 3.000-an ini, sudah sold out sejak 17 Februari lalu.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment menambahkan, “Kami sangat bersyukur karena penggemar MLTR cukup antusias. Masih banyak yang menginginkan lagi tiketnya. Ini jadi pelajaran bagi kami untuk menyediakan tempat yang lebih besar nantinya.”

Adalah Cynthia Tan, salah satu desainer kebanggaan Indonesia, ditunjuk sebagai penyedia busana panggung MLTR. “Terimakasih sekali kepada penyelenggara yang sudah mempercayakan saya untuk MLTR. Perasaannya senang banget dan bangga,” ujar Cynthia.

“Untuk busana konser ini saya membuatnya sekitar tiga minggu. Ada satu jas yang bertema valentine, berwarna pink,” katanya lagi.

Selain Cynthia Tan, juara pertama The Voice Indonesia musim perdana, Billy Simpson bakal menjadi pembuka konser nanti. “Pastinya saya dan tim sudah mempersiapkan sebaik mungkin, agar pembukaannya bisa bagus dan baik,” ujarnya.

Well, turut bersedih bagi yang tak bisa mendapatkan tiket konsernya kali ini. Namun seperti janji promotornya bahwa pada konser selanjutnya, mereka akan menggunakan ruang yang lebih besar.

Nah, ini ada sedikit bocoran mengenai MLTR. Ternyata para personel band asal Denmark ini amat suka makanan Nasi Goreng, Mie Goreng, dan Sate Ayam. Juga mereka sedang berdiskusi untuk membuatkan satu lagu khusus untuk dinyanyikan penyanyi Indonesia.

Oh iya, sebagai catatan tambahan, ini kesan MLTR terhadap konser pertama mereka tahun ini di Pekalongan, 15 Februari lalu.

“Ini pertama kali kami ke Pekalongan, senang sekali datang ke kota itu. Kami adalah band luar negeri pertama yang pentas di sana. Kami membuat penonton sangat antusias. Mereka bernyanyi bersama, dan sangat bagus. Mereka hebat,” puji Kaare Wanscher.

Bagi yang menonton MLTR besok, yuk buat mereka berkesan juga dengan kerennya para penggemar MLTR di Indonesia. « [teks dan foto @bartno]

SHARE