Jennifer Lawrence’s Hair Evolution

0
773

Jennifer Lawrence dan ikon rambut dalam film. 

Siapa tak kenal aktris cantik Hollywood ini? Kehadirannya didunia perfilman sangat di perhitungkan. Terbukti dengan keberhasilannya menyabet berbagai penghargaan bergengsi sebagai aktris terbaik. Yap, the beautiful young lady, Jennifer Lawrene.

Gadis kelahiran 15 Agustus 1990 ini sangat piawai dalam menjalankan tiap perannya. Ia juga sangat total dalam menjiwai karakter yang dimainkan. Jen, begitu panggilan akrab dari Jennifer, rela mengubah penampilan, termasuk gaya rambut, demi menyatu dengan karakter yang diperankannya.

Ghiboo telah mereview evolusi gaya rambut Jennifer Lawrence dari beberapa filmnya. Let’s take a look!

2008: Messy Long Blonde Hair on The Burning Plain
Di film yang melambungkan namanya, Jen berperan sebagai seorang gadis remaja bernama Mariana yang memiliki cinta terlarang layaknya kisah romeo dan juliet. Potongan rambut yang terkesan berantakan sangat mendukung perannya sebagai gadis yang tertekan akan kehidupannya.

burning plain

2011: Flaming Red Hair on X-Men: First Class
Mutan cantik berwarna biru ini sukses diperankan oleh Jennifer. Meskipun dalam film ini ia tidak berpenampilan seratus persen seperti manusia tetapi Jennifer tetap terlihat cantik dan memukau dengan rambut lurusnya yang berwarna merah.

x-men 3

2012: Braid Brunette Hair on The Hunger Games
Film yang diangkat dari novel best seller karya Suzanne Collins ini memberikan kesempatan bagi Jennifer mendapat peran besar sebagai Katniss Everdeen. Agar semakin menjiwai karakternya, Jen akhirnya mewarnai rambutnya dengan warna cokelat. Gaya trambut kepangnya pun turut menjadi trendsetter di kalangan masyarakat biasa sampai pesohor Hollywood.

hunger games

2013: Long Dark Brown Hair on The Silver Linings Playbook
Berperan sebagai gadis yang menderita bipolar disorder, Jen berhasil dengan aktingnya sebagai Tiffany. Rambutnya kembali diwarnai cokelat gelap untuk kepentingan syuting film yang diperankannya bersama Bradley Cooper. Tatanan rambutnya menciptakan penampilan Jennifer Lawrence yang jauh lebih dewasa dari biasanya. Looooove it!

silver lining

2013: Updo Golden Blonde Hair on American Hustle
Film yang bergaya fashion retro 70-an ini menuntut para pemainnya untuk berpenampilan vintage, termasuk si cantik Jennifer Lawrence. Perannya yang glamor  didukung dengan tatanan rambut updo yang sangat popular di tahun 70-an. [teks @shintaasarass | foto berbagai sumber]

american hustle

SHARE