Maria Asteria, Paket Lengkap Miss Indonesia

0
154

Dan mahkota pun berpindah ke Miss Sulawesi Barat..

Maria Asteria, Miss Indonesia 2014

Suasana Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin [18/2] malam begitu semarak. Dekorasi berbalut glamour menyambut para undangan. Pasalnya, resmi sudah Indonesia memiliki Miss baru di tahun 2014, setelah setahun kemarin mahkotanya bertahta di kepala Vania Larissa [Miss Indonesia 2013].

Lewat pergelaran malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2014 yang berlangsung ketat namun tetap meriah, terpilih Maria Asteria dari Sulawesi Barat sebagai Miss Indonesia 2014. Ia berhasil menyingkirkan 33 finalis lainnya.

Seperti yang pernah disinggung Dewan Juri Miss Indonesia 2014, Liliana Tanoesoedibjo, Wulan Tilaar, Ferry Salim, Priyo Oktaviano, dan Ines Putri saat jumpa pers beberapa waktu lalu sebelum pergelaran malam puncak, bahwa cantik saja tidak cukup untuk menjadi Miss Indonesia.

Dan, memang benar. Di panggung pagelaran Miss Indonesia 2014 yang megah itu, terlihat para finalis harus pintar membawa diri, baik saat berlenggak-lenggok memamerkan bentuk tubuh, maupun saat bersikap.

Yang lebih menantang dan membuat jantung berdetak kencang, adalah saat para finalis yang terdiri wanita-wanita cantik tinggi semampai ini, menjawab pertanyaan dari sesama finalis maupun dari dewan juri. Apalagi saat memasuki 15 besar. Para finalis harus bisa menjawab dengan pintar, tegas, dan lugas semua pertanyaan dari sesama finalis, yang sudah disiapkan. Dari hasil jawaban mereka ini, jumlah finalis untuk berkompetisi pun semakin dikerucutkan menjadi 7 besar. » Next page: “ini memang sulit, tapi harus dilakukan.”

1
2
3
SHARE