The Right One: Berawal dari Kejenuhan di Bali

0
126

Apa yang terjadi jika dua insan jenuh di Bali?

The Right One 2

Berlibur, bersenang-senang adalah dua kata yang erat kaitannya jika kita mengingat Pulau Dewata, Bali. Namun pada kenyataannya, setiap orang memiliki kepentingannya masing-masing dan bisa saja merasa jenuh, di mana pun tempatnya, tanpa kecuali, termasuk di Bali.

Jack [Gandhi Fernando] dan Alice [Tara Basro] adalah dua contoh profesional muda yang merasa jenuh dengan kegiatan sehari-hari mereka yang dikerjakan di Bali. Jack adalah seorang pekerja bank setempat, sedangkan Alice merupakan seorang ahli biologi laut yang terkurung dalam rutinitas di dalam kantor.

Bagaimana jika Jack dan Alice bertemu dan saling berbagi cerita satu sama lain? Inilah yang terjadi dalam film berjudul The Right One. Film Indonesia berbahasa Inggris ini menceritakan tentang pertemuan Jack dan Alice di Bali, di sela-sela kejenuhan mereka menghadapi rutinitas.

Film besutan Stephen Odang ini akan mengisahakan dua orang yang tidak saling mengenal bisa akrab dan menghabiskan waktu bersama hanya karena pertemuan singkat di sebuah bar. Keduanya sepakat untuk melarikan diri dari kepenatan yang mereka alami. [Also read: Robocop, setengah drama dan action]

Mulai dari berjalan-jalan ke beberapa tempat di Bali, sampai saling bertukar cerita kehidupan pun mereka lakukan. Mereka sampai lupa, kalau mereka baru saja saling mengenal satu sama lain.

Serangkaian perjalanan kilas balik pun mewarnai film ini. Memperlihatkan potongan-potongan kisah dramatis yang melibatkan Jack dan Alice. Tanpa disadari, selama ini mereka sebenarnya berada dalam lingkup yang sama.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya dengan Jack dan Alice? Apa yang sebenarnya terjadi sampai mereka satu sama lain tidak menyadari keberadaan satu sama lain dalam kehidupan mereka? Kelanjutan film ini bisa segera G-Viewers saksikan dalam film yang akan tayang pada 27 Febuari 2014.

Film ini merupakan film kolaborasi anak bangsan dengan penulis asal Hollywood Jonathan Cocco. Selain itu, film ini juga bekerja sama dengan aktris asal Australia bernama Tara Wraith, serta menggunakan soundtrack yang dibawakan band asal Australia bernama Oak Tree Suite. « [teks @nandiyanti | foto dok The Right One]

Detail Film
Sutradara Stephen Odang
Penulis Jonathan Cocco
Genre Drama
Durasi 90 menit
Pemain Tara Basro, Gandhi Fernando, Dave Alexandre, Sheila Tohir, Tara Wraith

SHARE