Cara Cantik Janice Hermijanto

0
265

Janice berbagi cara sehat dan cantiknya.

Janice1Penampilannya di Asia’s Next Top Model Season 2 kerap mendapat pujian para juri. Meskipun dalam beberapa episode ia dicap sebagai karakter antagonis di antara peserta lainnya. Saat Ghiboo bertemu dengan perempuan berusia 21 tahun ini beberapa waktu lalu di Jakarta, Janice Jessica Hermijanto –atau lebih dikenal dengan Janice– justru pribadi yang ramah dan ceria.

Ngobrol dengan gadis yang memiliki tinggi 173 cm dan berat 55 kg ini tak membosankan. Dia banyak bercerita mengenai kegiatan dan harapannya di Asia’s Next Top Model Season 2.

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model Season 2 ini, Janice mengaku harus selalu menjaga penampilannya. Finalis Miss Indonesia 2013 ini juga tak sungkan membagi rahasia cantiknya.

Mau penampilan kamu cantik sepanjang hari seperti Janice, ini dia rahasianya.

» “Jangan memakai make up terlalu tebal, kecuali untuk big night event. Bagiku, red carpet juga sebaiknya pilih gaya yang simple aja. Don’t have to use bulu mata palsu atau segalanya.”

» Kesibukannya membuat pola tidurnya sedikit terganggu, tapi Janice punya cara agar tetap selalu tampak segar. “Saat bangun tidur yang paling penting itu adalah mencuci muka dan memakai toner. Setelah pakai toner, sebaiknya menaruh es batu di bawah mata. Pasti mata akan lebih fresh.

» Sebelum tidur malam, sebaiknya jangan minum air putih. “Aku dapat tip dari Nadya Hutagalung, sebaiknya jangan minum air putih banyak-banyak sebelum tidur, soalnya bisa bikin kantung mata.”

» Harus banyak makan makanan yang sehat, seperti banyak makan buah dan sayur. “Kalau aku memang setiap makan harus ada buah dan juicing vegetables. Aneh kedengarannya, but it works! Karena kalo konsumsi makanan sehat, blush-nya lebih keliatan.”

» Almond is healthy snack! “Dan jangan lupa makan almond. Makannya cukup segenggam saja. Enak dan berguna banget!”

» Inner beauty is a must. “Menurutku, kecantikan itu berasal dari dalam, karena walaupun pakai makeup sebanyak apa pun tapi kalau ‘dalem‘-nya jelek pasti keluarnya juga jelek.” « [teks @shintaasarass | foto @mirzablue]

SHARE