Kemesraan Donna – Darius

0
700
Pasangan Darius dan Donna
Darius dan Donna

Cerita rahasia kemesraan mereka.

DonnaDarius26

Hari Kasih Sayang baru saja berlalu. Bagaimana Valentine kalian? Semoga romantis ya. Tapi sepertinya ada juga yang menganggapnya biasa-biasa saja. Bila kalian beranggapan sama, you’re not alone. Pasangan seleb Donna Agnesia dan Darius Sinathrya, juga menggangap Valentine biasa saja tuh!

Donna: “Kadang kelewat juga tanggal 14 Februari.”

Namun, bukan berarti mereka mengabaikan kasih sayang, pasangan yang telah tujuh tahun lebih menjalani rumahtangga ini ekspresif mengungkapkan cinta mereka.

Donna: “Kalau aku sayang dia, aku bilang, ‘aku sayang kamu’. Jadi ekspresif ‘gitu.”

Sedangkan mengenai masalah rumahtangga yang dapat membuat ketidakharmonisan, Donna dan Darius punya resepnya sendiri.

Darius: “Berantem pernah. Itu wajarlah dalam setiap hubungan. Namun kalau setiap ada masalah, kami coba sampaikan secara baik-baik dan diselesaikan secara baik-baik.”

Menurut Darius, Donna bukan cuma pasangan hidupnya, tapi dia sudah menjadi segalanya sama dengan anak-anak. “Jadi jangan sampai kita menyakiti hati pasangan,” ujarnya lagi. [Also read: resep makanan dan minuman sehat kreasi Donna – Darius]

Donna: “Pada awal pernikahan memang butuh penyesuaian. Namun sekarang lebih enak, kami sudah sama-sama tahu karakter pasangan. Jika ada masalah kami berusaha menenangkan diri dulu baru ngobrol. Kami juga menghindari bertengkar di depan anak-anak.”

Memang, saat Ghiboo menjumpai mereka, orangtua Lionel Nathan Sinathrya [6 tahun], Diego Andres Sinathrya [4 tahun], dan Quinesha Sabrina Sinathrya [2 tahun], ini selalu tampak mesra. Apa rahasianya?

Darius: “Semua disesuaikan dengan kondisi apa yang kita alami. Quality time penting, komunikasi penting. Dan sekarang bisa langgeng, harmonis hubungannya, dan bisa bahagia bareng anak-anak.”

Donna: “Saling sayang, saling support, saling menghargai, menjaga quality time, seperti setiap tahun selalu menyediakan waktu untuk liburan berdua.”

BelanjaSehat53
Keluarga Donna-Darius

Suatu kenangan dalam menjaga harmonisasi hubungan mereka adalah saat Darius syuting di luar kota [Yogyakarta] untuk film Merah Putih [2009]. Selama lebih kurang 2,5 bulan, Darius selalu pulang setiap minggu menemui keluarganya.

Donna: “Dia satu-satunya pemain yang tiap minggu pulang. Karena liburnya cuma Jumat aja, dia datang last flight dan first flight balik lagi ke sana.”

See? Kasih sayang bukan hanya di hari Valentine, namun everyday. « [teks @bartno | foto @Alchemy]

SHARE