Permainan Warna Bona Dea

0
945

Bona Dea wears bright color. Loooove it!

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]agi itu langit masih gelap. Matahari masih nampak malu-malu menunjukkan dirinya. Namun, kesibukan sudah terjadi di rumah finalis Asia’s Next Top Model, Bona Dea Kometa.

Walaupun masih berpenampilan ‘gembel’, Bona Dea sudah siap dengan makeup yang menghiasi mukanya. Sebagai seorang model, Bona Dea tahu cara untuk selalu tampil cantik.

Dalam berpenampilan, Bona Dea termasuk yang senang tampil simpel namun tetap cantik dan gaya. Model berusia 27 tahun ini juga lebih senang bermain warna dalam berpenampilan. Dan, pagi itu Ghiboo berkesempatan untuk mengikuti keseharian Bona Dea dari pagi hingga malam hari. Mau lihat bagaimana cara ibu satu anak ini memadu padankan warna-warna tersebut dalam berpenampilan? Check this one out!

Nomor untuk Beauty (1)Menyiapkan keperluan anak untuk sekolah
Jam
07.30
Lokasi
Bukit Jatibening Town House
Top
Baby blue tank top
Bottom
Grey pants

Bona Dea menyambut kami dengan muka yang sudah siap dengan makeup. “Hari ini aku ada agenda pagi, tapi aku anter anak sekolah dulu. Jadinya, aku udah siap dari pagi,” ujarnya saat menyambut kedatangan kami di rumahnya. Ia menyambut kami dengan tampilan yang sangat simpel, yaitu tank top berwarna baby blue dan celana panjang berwarna abu-abu. Kalem dan simpel! Sebagai seorang ibu, Bona Dea selalu mempersiapkan anaknya saat ke sekolah. Mulai dari memandikan dan mendandani ia lakukan sendiri.

Memakaikan Baju Sekolah Pada Anak

Nomor untuk Beauty (2)Mengantar anak sekolah
Jam 08.0o
Lokasi Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Jatibening
Top Black jumpsuit dengan black and yellow outer
Bag Shocking yellow handbag
Accessories Gold necklace and gold ring
Shoes Black and white shoes
Watch by Gucci

Karena masih pagi dan matahari baru saja menampakan dirinya, Bona Dea memilih memakai baju yang berwarna terang untuk mengantarkan anak sekolah. Namun, ia juga mengombinasikannya dengan warna-wana netral supaya tidak terlalu nge-jreng.

Bona mau antar anak

Nomor untuk Beauty (3)Shooting I Look NET
Jam 10.00 – 12.00
Lokasi PSI Studio Pangadegan
Top Grey blouse
Bottom Polka dot Grey skirt
Accessories Silver neklace and silver ring
Shoes Pink high heels
Bag Shocking yellow handbag

“Tema syuting hari ini santai tapi tetap gaya. Jadi aku pilih top warna abu-abu dipadu sama rok abu-abu ada polkadotnya warna biru muda sama pink. Kalau sepatunya mengikuti warna polkadot yang ada di rok aku,” ujar pemilik tinggi 179 cm ini. Walaupun menjalani syuting seharian, Bona Dea tetap tampil segar dan “on” di depan kamera.

Bona Syuting di Net 2

Nomor untuk Beauty (4)Casting sebagai news anchor
Jam 13.00 – 15.15
Lokasi The East, Mega Kuningan
Dress Pink sack-dress
Shoes Nude high heels
Accessories Silver necklace

Berhubung akan casting sebagai news anchor, Bona Dea memilih dress yang simpel berwarna pink. Selain itu, ia memadukan dengan kalung berwarna silver dan high heels berwarna netral. Sangat elegan namun tetap gaya!

Casting News Anchor

Nomor untuk Beauty (5)Menjemput anak les piano
Jam 18.00
Lokasi Bukit Jatibening Town House
Top Flowery white shirt
Bottom Blue jeans
Bag Grey handbag
Shoes White wedges
Accessories Silver necklace

Untuk menemani anak les piano, Bona Dea memilih tampil casual dengan memadukan flowery shirt dengan blue jeans. Agar lebih matching, Bona memilih tas warna abu-abu dan sepatu berwarna putih yang senada dengan atasannya.

Untitled-2

Nomor untuk Beauty (6)Menghadiri Malam Final Miss Indonesia 2014
Jam 20.00 – Selesai
Lokasi JIExpo Hall D Kemayoran
Dress Black and White sack-dress
Shoes Black and Silver high heels
Clutch Silver clutch bag
Accessories Diamond ring and black necklace

Malam itu Bona Dea akan menghadiri Malam Final Miss Indonesia 2014. “Sekarang saatnya aku dateng ke Grand Final Miss Indonesia karena adik aku akan perform disana jadi finalis. Ini tema aku buat dateng ke acara grand final, yaitu black and white,” ungkapnya. Menyesuaikan dresscode malam itu, yaitu formal elegan, Bona Dea memakai sackdress berwarna kombinasi hitam dan putih. Dipadukan dengan clutch warna silver dan sepatu berwarna senada, yaitu silver and black. Untuk aksesoris, Bona Dea memilih diamond ring dan kalung berwarna hitam. [teks @ratihwinanti | foto @gregbimz]

Bona On Miss Indonesia

SHARE