Bisnis Baru Aline Adita

0
588

Flipping House jadi pilihan Aline Adita?

Aline Adita 2

Manusia memang cenderung memiliki rasa tidak puas dalam berbagai hal. Seperti halnya sifat manusia yang tak pernah puas, bergelut di dunia entertainment ternyata tak cukup memberi kepuasan bagi Aline Adita.

Beberap waktu lalu Ghiboo berkesempatan bertemu dan berbincang dengan perempuan yang memulai karier sebagai model sejak tahun 1995 silam. Hari-harinya kini lebih didominasi kegiatan off-air ketimbang muncul di layar kaca. Selain itu, wanita bertubuh langsing ini juga sedang menjalankan bisnis baru yang jauh dari hingar bingar dunia hiburan.

“Aku baru beberapa bulan ini lagi belajar binis properti, jual beli rumah. Sebenarnya agak telat sih mulainya, tapi properti nggak pernah turun harga, jadi tetap yakin. Aku dibantu Papa dan ada investor-nya juga. Makanya kami ngejalanin-nya sangat serius,” ungkapnya.

Mantan istri Aditya Tumbuan ini mengaku kalau usaha barunya ini tidak gampang dilakukan karena harus mengubah rumah yang hendak dijualnya dulu sebelum dilepas kembali sehingga ada kepuasan baginya dan tentu saja bagi pembelinya. [Also read: sehari mengamati fashion Bona Dea]

“Kalau di luar negeri, bisnis kayak ‘gini namanya flipping house. Beli rumah lama, kita renovasi lagi, baru dijual. Saat ini aku masih fokus nyari rumahnya di daerah Bintaro karena nggak banjir dan demand-nya cukup tinggi. Untuk berikutnya aku mungkin akan cari di daerah Tebet,” cerita Aline semangat.

Dalam melakukan renovasi, Duta Penyakit Campak  UNICEF ini juga langsung turun tangan untuk mendesain rumahnya. Perempuan kelahiran 17 Juli 1980 ini lebih memilih gaya modern tropical untuk menyesuaikan dengan lingkungan sekitar serta menarik perhatian calon pembeli.

Di akhir perbincangan, Ghiboo menanyakan tentang persaingan dengan bisnis apartemen yang kini menjadi tempat tinggal pilihan kaum urban karena letaknya di pusat kota. Aline menjawab dengan yakin bahwa rumah masih banyak dicari khususnya untuk keluarga-keluarga yang sudah mapan. « [teks @BoyMALI | foto[email protected]]

SHARE