Alasan Ambergris Caye Jadi Pulau Terbaik

0
108

Kenapa ya pulau  ini bisa menjadi pilihan terfavorit?

barrierreef12
Coral Reef

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]itus travel Trip Advisor [berdiri sejak Februari 2000, dan sudah dialih bahasakan dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia] kini baru saja mengumumkan 10 Pulau Terfavorit 2014 pilihan wisatawan.

Dan pemenangnya adalah Ambergris Caye, sebuah pulau di negara Belize yang berbatasan langsung dengan Meksiko dan Guatemala.

Kira-kira kenapa ya pulau terbesar di Belize ini bisa menjadi pilihan terfavorit? Berikut hasil telusur Ghiboo terhadap pemenang Pulau Terfavorit 2014 ini.

Access:
Menuju ke Ambergris Caye dari kota Belize hanya butuh 15 menit menggunakan transportasi udara. Bila dengan kendaraan air sekitar 45 menit hingga 2 jam, tergantung jalurnya saat itu, apakah melabuh dulu di pulau-pulau lainnya atau tidak.

Citizen:
Penduduk Ambergris Caye merupakan campuran dari 10 budaya yang berbeda, termasuk di dalamnya, Indian Timur, Jerman, Mestizo, Maya, Mennonites, dan Creole. Bahasa nasional yang digunakan adalah Inggris. Keramahtamahan penduduknya membuat nyaman pengunjung yang melawat ke sini.

Travel Spot, click next page.

1
2
SHARE