CR7’s Hair Transformation

0
14164

Hitung, berapa kali dia mengubah tatanan rambutnya.. 

Di atas rumput hijau, The Dandys yang satu ini selalu jadi sorotan ketika menggiring bola. Selama dua kali 45 menit, gerak kakinya begitu molek saat menggocek lawannya seperti balerina di atas lantai dansa. Dengan dribbling skill-nya yang menawan, serta bentuk badan yang elok, Christiano Ronaldo, menjadi pria yang amat diidam-idamkan para wanita di seluruh jagad.

Setiap musim, skill kakinya terus terasah. Begitu juga dengan penampilan. Dari pemuda biasa asal Portugal, CR7 kini telah menjadi mega bintang yang terus menjadi incaran paparazzi dunia. Berkat pesonanya, puluhan brand telah mengontraknya menjadi bintang iklan. Jika di lapangan ia mengandalkan kaki serta akselerasi. Di hadapan kamera, CR7 mengandalkan senyuman serta kemilau rambutnya.

Tentang rambut, penyerang Real Madrid ini terbilang seringkali bertransformasi. Dan tiap kali berubah, model rambut itu pasti menjadi trend-setter. Berikut ini perubahan rambutnya dari musim pertama ia merumput di Manchester United hingga ke Real Madrid.

» 2003-2004
Ini debut pertamanya di Liga inggris. Saat itu ia masih fresh dan baru ditransfer dari Sporting Lisbon. Ronaldo masih dengan bentuk rambut aslinya. Bergelombang. Beberapa helai rambutnya ia warnai pirang. Ketika itu belum ada yang melirik untuk mengikuti gaya rambutnya.

CR 2003 - 2004

» 2005-2006
Musim keduanya bersama Setan Merah, ia mengubah tampilan rambutnya. Bagian kanan dan kiri dipapras olehnya, hampir seperti model mohawk. CR7 pun tetap memberi kesan dip dye untuk rambutnya. Cokelat serta blonde ia padukan dengan ciamik.

CR 2005 - 2006

» 2007-2008
Bisa dibilang di musim ini ia begitu bersinar dengan trik kaki sambanya. Perhatikan, ia telah melepas dip dye untuk rambutnya. A messy bold hair has he cut. Di musim ketiganya, pesolek ini mengaplikasikan model mohawk untuk gaya rambutnya. Alis matanya pun mulai ia rapikan, menabah tajam sorot mata CR7.

CR 2007-2008

» 2009-2010
Telah lima tahun ia habiskan bersama Setan Merah, CR7 memilih hengkang ke Real Madrid dengan status pemain termahal di dunia kala itu. Hidupnya total berubah, ia mulai menjadi incaran banyak wanita. Sadar dengan itu, rambut miliknya mulai ia luruskan. No more a wavy hair!

CR 2009-2010

» 2011-2012
This season, the good boy turn into a playboy. Deretan supermodel, luluh sudah jatuh di pelukan pria berusia 29 tahun ini. Barangkali, hati model-model cantik itu ditembus oleh spikey hair yang digunakannya. Hampir di seluruh dunia, tren rambut seperti ini mulai dicontoh banyak anak muda.

CR 2011-2012

» 2013-2014
Dalam waktu semusim ia dua kali mengganti model rambutnya. First, an undercut hair type then spikey with some skin cut. Dan, barangkali tak ada wanita yang akan berani menolaknya jika diajak kencan. « [teks @HaabibOnta | foto berbagai sumber]

CR 2013-2014

SHARE