Mereka [Masih] Demam K-Pop

0
1210

Ini khusus untuk K-Pop Lovers..

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]etelah dihujani kedatangan artis Korea pada 2013, demam K-Pop terlihat mulai mereda. Benarkah? Eits, jangan salah. Mereka yang mengaku K-Popers masih setia mengagumi idolanya, lho. Dan ternyata ada juga artis-artis yang ikut menggemari penyanyi asal Korea. Mau tahu siapa saja artis ibukota yang masih setia sebagai K-Popers? Berikut ini daftarnya.

1. Gracia Indri
Twitter @Graciaz14
Idola boyband 2PM [di bawah JYP Entertainment]

gracia indri

Nama Gracia Indri sudah tidak asing lagi di kalangan K-Popers. Terang saja, artis cantik satu ini sudah dikenal sebagai seorang K-Popers sejak 2011 silam. Pada awalnya, perempuan yang akrab disapa Indri ini mengaku sebagai seorang Hottest [sebutan fans 2PM].

Menurutnya, musik mereka mudah diingat dan penampilan 2PM sangat total di atas panggung. Dari rasa sukanya itu berlanjut menjadi pekerjaan. Sejak menjadi K-Popers ia justru kebanjiran job di acara-acara Korea. Kakak dari Gisella Cindy ini juga terpilih sebagai salah satu pembawa acara musik Korea berjudul TOPKpop yang ditayangkan di O-Channel setiap Minggu.

Next page top 5

1
2
3
4
5
6
7
SHARE