Sejumlah Kejutan dari JKT48

0
156

Mereka perkenalkan dua member baru.

1

[dropcap style=’square’]I[/dropcap]dol group JKT48 tidak henti memanjakan penggemarnya. Beberapa hari lalu, mereka menggelar acara handshake [bersalaman] bertajuk Manatsu no Sounds Goo [Musim Panas Sounds Good].

Handshake merupakan salah satu keuntungan yang bisa didapatkan penggemar dengan memberi Compact Disc [CD] asli dari JKT48. Di dalam kemasan CD tersebut terdapat tiket handshake. Biasanya acara ini digelar saat dirilisnya single atau album baru JKT48.

Dalam acara handshake yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, juga sebagai penanda dirilisnya single berjudul “Manatsu no Sounds Goo” [Musim Panas Sounds Good]. Setiap penggemar yang telah memiliki tiket bisa handshake dengan member JKT48, sesuai dengan Oshimen [Idola yang paling disukai] masing-masing penggemar.

Acara handshake berlangsung meriah. Ribuan penggemar rela antri dan menunggu giliran mereka demi berjabat tangan dan berbincang dalam waktu singkat dengan idolanya.

Acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB, berakhir jam 21.00 WIB. Meski acara handshake selesai, malam itu, di lokasi masih dipenuhi penggemar JKT48 yang datang dari berbagai tempat.

Mereka setia menanti, karena ternyata JKT48 masih memberikan kejutan. Member JKT48 berkumpul di atas panggung yang telah disediakan, masih di lokasi berlangsungnya handshake.

Mereka perform, membawakan beberapa lagu dan disambut antusiasme penggemar. Lampu warna-warni yang dibawa penggemar ikut meramaikan suasana lokasi tersebut. Sudah selesaikah rangkaian acara malam itu? Ternyata belum. Next page: JKT48 rilis single terbaru.

1
2
3
SHARE