Selebritas Indonesia [Masih] Demam K-Pop

0
3570

gracia indri

Setelah dihujani kedatangan artis Korea pada 2013, demam K-Pop terlihat mulai mereda. Benarkah? Eits, jangan salah. Mereka yang mengaku K-Popers masih setia mengagumi idolanya, lho. Dan ternyata ada juga artis-artis yang ikut menggemari penyanyi asal Korea. Mau tahu siapa saja artis ibukota yang masih setia sebagai K-Popers?

Pertama, ada Gracia Indri yang dikenal sebagai Hottest [Fans 2PM]. Artis cantik satu ini sudah dikenal sebagai seorang K-Popers sejak 2011 silam. 

Berikutnya, ada pria bersuara merdu dari grup Tangga. Kamga “Tangga” tanpa malu mengakui dirinya adalah seorang BlackJack [Fans 2NE1]. Ia juga menularkan musik-musik Korea pada teman satu grupnya, Tata, Nerra, dan Chevrina. [Baca detailnya: Selebritas Indonesia tetap setia menjadi fans musisi Korea]

Selanjutnya ada Sherina Munaf. Artis cantik ini dikenal sangat mengagumi karya-karya anime ataupun manga. Namun siapa sangka, Sherina juga menyukai girlband asal Korea, Girls Generation. Girls Generation atau yang memiliki nama lain SNSD ini memiliki 9 anggota cantik.

Tak mau kalah dengan yang lain, Kevin Aprilio ternyata juga seorang K-Popers. Ia mengidolakan boyband EXO. Tak segan-segan, sebagai seorang pria Kevin pun memuja ketampanan Kris, salah satu anggota boyband EXO lewat akun Twitter-nya. Ia juga tak malu untuk membagikan kegiatannya yang sedang mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan EXO.

Tak hanya nama-nama di atas, masih ada beberapa nama lain. Penyiar dan pembawa acara Tike Priyatnakusumah dan Alika Islamadina yang mengidolakan Super Junior. Dan juga Kevin Julio yang mengagumi G-Dragon, leader boyband BigBang. Kevin mengagumi G-Dragon karena kemampuan rap dan juga gaya berpakaian G-Dragon yang berbeda dengan boyband asal Korea Selatan lainnya. [teks @nandiyanti – foto berbagai sumber]

SHARE