Proyek Baru Calvin Jeremy

0
125

Mau makan malam bareng Calvin Jeremy?

calvinjeremy_djarummild22
siapa di sini yang mau jadi pendamping wisudaku?

Nama Calvin Jeremy sudah tak asing lagi di percaturan musik Indonesia. Karier musiknya dimulai pada tahun 2010 dalam album Selamanya.

Sebagai seorang idola yang dijuluki John Mayer Asia oleh jaringan televisi Filipina, ABS-CBN, Calvin [22] punya trik untuk menjaga kesehatan kulitnya.

“Sebagai cowok, aku nggak senjlimet cewek. Paling cuma rajin cuci muka saja. Dan aku nggak pernah pake make up sembarangan dan make up yang barengan.” [Also read: kisah nyata petualangan peacekepeer Indonesia kerja di daerah konflik]

Selain dari sisi penampilan untuk menunjang kariernya di dunia entertainment, Calvin juga membuka bisnis baru di bidang artist management, yakni CNJ Management. Sebuah manajemen yang dikerjakan bareng kakaknya, Cecille Christophia.

Manajemen inilah yang mengurusi segala kegiatan Calvin di dunia hiburan. Melalui manajemen ini pula, Calvin menggoda para wanita Indonesia untuk bisa makan malam bersamanya.

CNJ Management bekerjasama dengan Natasha Skin Clinic Center menggelar acara “Girl’s Secret Dinner”. Mereka mensyaratkan bagi wanita yang ingin lebih kenal dekat dengan Calvin dan makan malam bareng, para wanita cuma perlu mengeluarkan 100 ribu rupiah, dan akan mendapatkan produk-produk Girl’s Secret, konsultasi gratis dari ahli kecantikan kulit Natasha, dan mendapatkan kesempatan untuk acara lebih dekat tersebut di hotel bintang lima.

Selain Calvin, selebriti lain yang akan berkenalan dekat dengan Anda adalah Tarra Budiman, Adipati Dolken, Herjunot Ali, dan Vidi Aldiano.

Girl’s Secret Dinner akan digelar di 9 kota: Medan [15 Maret], Pekanbaru [22 Maret], Palembang [29 Maret], Makassar [12 April], Balikpapan [19 April], Surabaya [10 Mei], Yogyakarta [24 Mei], Bandung [31 Mei], dan Jakarta [7 dan 14 Mei]. Pada setiap kota akan dipilih 20 orang yang beruntung. « [teks @bartno | foto courtesy of calvinjeremy.com]

SHARE