Show Your Love with Running

0
180

Run Love, Run…. 

run

Lari kini tidak hanya sekadar sebagai olahraga saja, namun juga sudah menjadi sebuah gaya hidup. Semua orang kini sangat menggemari lari. Komunitas lari juga mulai bermunculan saat ini. Lari pagi saat Car Free Day atau lari keliling komplek itu sih biasa. Mau yang nggak biasa? Lari lah dengan tujuan untuk mengungkapkan rasa sayang.

Run with Heart. Itulah nama event lari yang akan berlangsung pada Minggu, 9 Maret 2014 di Parkir Timur Senayan. Acara Run with Heart ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi lari, tapi juga sebagai ajang untuk mengungkapkan kasih sayang. Run with Heart ini terbuka untuk semua orang.

Kamu jomblo? Nggak masalah! Karena ungkapan kasih sayang tidak hanya untuk pacar atau suami saja, ‘kan? Kamu bebas mengungkapkan kasih sayang kamu untuk sahabat, orangtua, atau pun untuk saudara-saudara kita di Jawa Timur atau Sumatera yang baru saja terkena musibah.

Selain sebagai ajang kompetisi, acara ini juga dikemas untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah atau pun yang kurang beruntung lainnya melalui kegiatan amal pada akhir acara. Tunjukkanlah rasa cinta kamu dengan mendaftar melalui website www.mncrunwithheart.com atau melalui gerai 7-Eleven yang tersebar di Jakarta. Pendaftaran ditutup pada 2 Maret 2014.

Buat G-Readers yang tertarik mengikuti event Run with Heart ini harus merogoh kocek pendaftaran sebesar 150 ribu rupiah. Ingin memiliki tubuh dan jiwa yang sehat? Janganlah ragu untuk ikut acara Run with Heart!

Informasi lebih lanjut mengenai Run with Heart ini kunjungi situs www.mncrunwithheart.com atau www.okezone.com. « [teks & foto @ratihwinanti]

SHARE