Scarlett Johansson’s Hair Timeline

0
115

Simak metamorfosa gaya rambut si Black Widow ini.. 

Aktris Hollywood yang satu ini terkenal dengan image seksinya dalam beberapa film yang ia mainkan. Sebut saja film Vicky, Christina, Barcelona, Match Point, dan He’s Just Not That Into You. Dalam film tersebut, ia digambarkan sebagai perempuan seksi yang membuat banyak pria tergoda. Tak heran jika ia dinobatkan sebagai Sexiest Woman Alive oleh majalah Esquire pada November 2006 dan Sexiest Celebrity oleh majalah Playboy pada Februari 2007. Sudah bisa menebak siapa dia? Yak. Dialah Scarlett Johansson, the sexiest woman in the world!

Namun, perempuan kelahiran 22 November 1984 ini tak hanya dikenal dengan tubuhnya yang seksi. Dia juga terkenal dengan rambutnya yang selalu berubah hampir setiap tahun. Penasaran dengan perubahan rambut apa saja yang sudah dilakukan Scar-Jo? Ghiboo sudah merangkum beberapa perubahan rambutnya dari kurun waktu tahun 2001 sampai 2013. Let’s take a look!

2001edit2001
Pada umurnya yang baru menginjak 17 tahun, Scarlett sudah mulai dikenal dengan image seksinya. Namun, ia tetap mempertahankan penampilannya dengan dandanan dan potongan rambutnya yang simpel.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
SHARE