Sesimpel Gaya Bondan Prakoso

0
1173

“Percuma keren, tapi nggak nyaman.”

Bondan Prakoso 2Tahun 90-an, Bondan Prakoso kecil melegenda berkat lagu anak-anak berjudul “Si Lumba-Lumba”. Sempat vakum beberapa tahun, Bondan kecil tumbuh besar dan setia berkiprah di jalur musik.

Bondan remaja membentuk band Funky Kopral tahun 1999 hingga tahun 2002. Kemudian ia tergabung di Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

Bak kupu-kupu bermetamorfosa, gaya berpakaian Bondan tentu mengalami perubahan. Sekarang pria 29 tahun ini terlihat lebih dewasa dan tahu begaimana tampil gaya di berbagai acara. Baginya, fashion adalah sesuatu yang fit to your body.

“Fashion menurut gue itu sesuatu yang simpel aja, tapi tetap nyaman di badan,” kata Bondan. “Jadinya, gue nggak mau dandan yang ribet-ribet gitu. Percuma keren, tapi nggak nyaman,” ujar ayah satu anak ini menambahkan.

Walaupun gemar tampil simpel dan tidak ribet, bukan berarti Bondan tidak suka berdandan. Suami Margareth ini punya sejumlah tip fashion yang dapat kamu tiru. Apa sajakah itu? Follow his tips!

His favorite brand…
» Lebih memilih H&M, Zara, dan Pull & Bear buat atasan “Untuk bawahan, aku pilih Zara dan Pull & Bear. Buat sepatunya, aku suka brand Vans, Adidas, dan Zara.”

» “Aku suka banget pake topi. Brand favorit aku buat topi itu Cotton On sama line aku sendiri, VOLD”

» “Overall, aku lebih suka brand Zara soalnya Zara itu jualan basic. Jadinya, bisa di mix and match.” Next page: his favorite fashion things…