Behind Sunglasses: The Fly

0
214

Mengenal lebih dekat kacamata [kami].

The Fly

Kenal dengan ketiga pria di atas? Jika kacamatanya dilepas, apa Anda masih akan mengenalnya? Hahaha, mari mengingat.

Meskipun kini kurang eksis muncul di layar televisi, ketiga pria ini kini sedang disibukkan mempersiapkan single terbarunya lho. Hayo, apa sudah bisa menebak?

Oke, kami takkan membicarakan banyak hal mengenai materi single mereka. Kami justru penasaran dengan kacamata yang tak pernah dilepas selama grup band The Fly –selamat buat yang tebakannya benar– berkunjung ke kantor kami beberapa waktu lalu.

Kin, Levy dan Adith banyak berbicara mengenai koleksi kacamatanya. Mereka juga membagi sedikit tip bagi Anda yang juga suka mengoleksi kacamata. Simak obralan reporter magang kami, @sintaasarass, dengan ketiga pria berkacamata ini.

KinKin Aulia [gitar, vokal]
How many: “Koleksi kacamata ada banyak, sekitar 40-an buah. Ngedapetin-nya dari mana saja, ada yang beli di luar negeri tapi kebanyakan beli di jakarta.

Favorite: Suka yang nyentrik dan beda, serta nggak musti branded. “Justru kalau branded membosankan karena modelnya itu-itu saja, jadi gue cari yang indie.”

My style: “Pastinya harus ukuran besar! Modelnya gede karena emang kalau diperhatiin kacamata gue rata-rata diameternya besar. Kalau pakai yang besar membuat gue terkesan lebih berani.”

How to get: Untuk koleksi kacamata, semuanya tanpa budget khusus. Jadi kalo di jalan ada yang bagus, dan harga di kantong juga pas, pasti dibeli.”

Color: “Nggak ada warna khusus untuk beli kacamata. Gue ada warna kuning, chrome, ada yang agak hitam, abu-abu, coklat. Yang pasti gue favoritnya warna hitam”.

The best tips: “Rajin-rajin dibersihkan supaya nggak jamuran dan jangan simpan di tempat lembab.”

How to choose: “Kalo mukanya bulat cari yang bentuk kotak. Sebaliknya, kalau yang mukanya kotak, cari frame yang bulat.”

Next page top 5

1
2
3
SHARE