Oscar: Panggung Komedi Ellen DeGeneres

0
376

Lima tingkah lucu komik Ellen DeGeneres.

ellen-degeneres3Candaan Ellen DeGeneres mencairkan ketegangan sejumlah bintang film saat menunggu detik-detik pengumuman pemenang Academy Awards 2014 di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, kemarin.

Ini kali kedua presenter televisi berusia 56 tahun itu dipercaya memandu penghargaan untuk insan film yang dikenal dengan nama Oscar tersebut.

Sebelumnya, ia menjadi pembawa acara Oscar di tahun 2007. Kala itu penampilannya menarik 39.9 juta penonton Oscar. Ellen, seorang stand-up comedian, termasuk pembawa acara Oscar perempuan kedua setelah aktris senior Whoopi Goldberg.

Terpilihnya Ellen tahun ini diharap bisa memperbaiki citra Oscar. Setahun sebelumnya, Seth MacFarlane, pembawa acara terpilih Oscar 2013 melontarkan gurauan yang dianggap melecehkan perempuan. Candaan itu dianggap tidak berkelas untuk dibawakan di panggung Oscar.

Ellen, boleh dikatakan sukses memandu acara sekelas Oscar. Sejak awal ia sudah membuat para penonton tertawa dengan banyolan ringannya. Sesekali ia juga melibatkan para aktor di dalam candaannya. Mau tahu momen apa saja yang dilakukan Ellen di atas panggung? Berikut lima hal yang menjadikan Oscar berbeda dari biasanya.

Nomor top 5

1
2
3
4
5
6
SHARE