#RabuGhiboo

0
404

Rabu minggu lalu, saya mendapat undangan makan siang dari seorang CEO sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang consumer goods. Agak kaget juga…

…karena saya baru berkenalan dengan dia dua minggu sebelumnya dalam acara ulangtahun perusahaan yang dipimpinnya. Nggak nyangka bahwa pada posisi yang cukup tinggi itu, dia masih menyempatkan buat mengingat satu persatu orang yang disalaminya malam itu, dan kemudian membuatkannya janji makan siang bersama, s-a-t-u p-e-r-s-a-t-u. Seru sih. Dan sekaligus amaze dalam waktu bersamaan. Saya jadi agak-agak tersanjung 7, rasanya.

Kami, selain menyantap hidangan makan siang, tentunya juga bicara ngalor dan ngidul. Baru tau, bahwa ternyata dia juga bukan penggemar arus utama, seperti saya. Dan yang lebih mengagetkan lagi, selain sangat-sangat humble, si bapak ini juga tak ingin dirinya terlalu dikenal banyak orang. Prinsip itu yang membuat tim hubungan masyarakat perusahaannya acap kali kesulitan menghadapi permintaan wawancara tentang profil beliau dari media.

Rasanya saya tak banyak menemukan profil mirip si bapak. Setau saya, yang namanya CEO itu mesti kerap tampil di depan tanpa kuatir pribadinya terganggu karena posisinya itu. Tapi si bapak ini justru kebalikannya. Nggak papa juga sih. Unik. Tapi baiklah. Tunggu sampai saya dan Ghiboo dapat kesempatan buat wawancara khusus dengannya. 🙂

Well, mari bicara soal Ghiboo. Di Maret ini, kami hendak bicara banyak soal musik dan film. Kenapa? Karena bulan ini adalah waktunya Hari Musik Nasional [09/03] dan Hari Film Nasional [30/03]. Tapi pertanyaan berikutnya adalah, sudahkah musik dan film dalam negeri jadi tuan rumah di negeri sendiri? Ya ya, nanti kita bahas soal itu ya.

Oya, sejak Februari lalu, Ghiboo punya program baru. Namanya #RabuGhiboo. Mata acara ini adalah program live streaming yang online setiap Rabu [ya eyaaa laaaah..]. Untuk waktunya, kami mengeset di jam 15.00 – 16.00. Yang kami dapuk menjadi host utama adalah Imam Wibowo [@imamwibowo] dan Rani Sutari [@ranisu]. Keduanya masih tercatat sebagai penyiar di 87.6 Hard Rock FM Jakarta. Tamunya bermacam-macam, dari mulai penyanyi, aktor, aktris, filmmaker, seniman, dan bukan nggak mungkin, suatu saat, kami bakal mengundangmu buat jadi bagian dari acara ini.

banner rabu ghiboo

Oke, sepertinya cukup dulu di sini. Silakan menikmati Ghiboo, dan jangan ragu buat menjajal kanal Jalan KeMana kami yang diperuntukkan sebagai Directory Service Ghiboo.

Salaam,
@hagihagoromo

 

 

SHARE