Ride These Tricycles!

0
226

Bosan dengan si roda dua atau empat? Roda tiga bisa jadi pilihan.

 Apa yang terbesit jika Anda harus menyebut kendaraan roda tiga dengan mesin? Bajaj dan Bemo pastinya. Memang betul kedua nama yang disebut tadi menggunakan tiga roda, serta bisa digunakan menampung orang dan juga barang.

Tapi sudah cukuplah untuk memperkenalkan tiga kendaraan tersebut saat kita mengecap ilmu di bangku sekolah dasar, karena Ghiboo mencatat beberapa kendaraan roda tiga yang lebih cool, lebih macho, dan pastinya lebih cepat jika dipakai untuk menemani aktivitas G-readers.

Jika tak percaya, kami rangkumkan untuk Anda.

morganMORGAN 3 WHELLER

*Design : Morgan memang terkenal dengan desain kendaraan klasik. Selain body mobil, gaya klasik juga diterapkan untuk kendaraan roda tiganya. Lebih seru lagi karena konsumennya bisa mendesain sendiri warna untuk eksterior maupun interiornya.

*Engine : Harley-Davidson Screamin Eagle V-Twin Engine 1983cc.

*Production : 2011.

 

harley

HARLEY DAVIDSON TRI GLIDE ULTRA

*Design : Bentuk kendaraan ini cukup khas karena satu roda di bagian depan dan dua roda lainnya di bagian belakang. Desain seperti ini diklaim membuatnya lebih stabil saat digeber perjalanan jauh. Selain itu, tak perlu repot untuk tempat penyimpanan barang karena motor buatan Amerika Serikat ini sudah dilengkapi dengan kotak penyimpan barang.

*Mesin : Twin-Cooled High Output Twincam 1.690 cc.

*Production : 2009.

 

piaggio-mp3-edt

PIAGGIO MP3

*Design : Piaggio memang terkenal dengan produk vespanya yang melegenda hampir di seluruh dunia. Tapi khusus untuk kendaraan roda tiga ini, desain ‘semok’ sengaja di hilangkan. Piaggio mengacu pada desain yang modern dan trendi. Dua roda di bagian depan membuat bentuk motor ini terlihat seperti speedboat darat.

*Engine : Single-cylinder QUASAR, 4-stroke, 4-valve

*Production : 2006

 

Can-Am-Spyder-1

CAN-AM SPYDER

*Design : Jika melihatnya di jalan raya bisa dipastikan Anda langsung mengenal Can-Am Spyder karena bentuknya yang khas, yaitu perpaduan antara sport car di bagian depan dan sport bike pada bagian belakangnya.

*Engine : BRP-Rotax 990 V-Twin EFI.

*Production : 2007.

Ya, G-Readers kini jika ada yang menanyakan tiga kendaraan roda tiga kepada anda, Empat jenis kendaraan ini bisa menjadi refrensi dan bukan tidak mungkin bisa anda miliki« [ Teks @boyMALI ; Foto berbagai sumber ]

SHARE