The Changcuters, Kerja Sambil Berlibur

0
285

“Kami kalau liburan pasti semua personel ikut.”

The Changcuters 2Sibuk kerja, alias manggung, personel The Changcuters mengaku jarang berlibur bersama keluarga. Solusi usir stres, Tria [vokalis], Qibil [gitaris], Alda [gitaris], Dipa [Basis], dan Erick [Drummer] biasanya memanfaatkan kerja sebagai ajang untuk berlibur juga.

“Kami kalau liburan pasti semua personel ikut, karena liburannya pasti sambil kerja juga,” kata Tria di redaksi Ghiboo. Berikut cerita singkat liburan mereka di sela-sela jadwal tur musik:

» Aceh. Tria bilang di Aceh ada sebuah pantai yang paling the best. Apa namanya? Ah, mereka lupa. Tapi kata Tria [sementara rekannya yang lain malah asyik main saat Tria ngomong] itu pantai bagus banget — tetap aja kami tidak tahu pantainya.

» Bali. Kalau ke Bali, pantai sudah pasti lah, kata Tria, yang selalu jadi juru bicara. Selain itu biasanya kita cari tempat makan yang baru, unik dan enak.

» Sorong. “Ini agak menyebalkan, karena kita sudah sampai di Sorong, Papua, untuk show tapi nggak sempet ke Raja Ampat. Padahal banyak orang yang mimpi untuk ke sana termasuk kami. Waktu di Sorong jadinya cuma jalan-jalan di hotel dan nyari outlet buat jalan-jalan,” ujar Tria, dengan logat sunda yang kentali.

» Makassar. The Changcuters pernah pentas di Makassar. Di sana meraka diajak Snorkling dan berkunjung ke salah satu pulau kecil, habis itu bakar ikan ramai-ramai. 

» Jakarta. “Karena kami orang Bandung, makanya kami bisa jadiin Jakarta sebagai tempat liburan. Walaupun di ibu kota ini paling sering cuma nongkrong di mall dan bandara Soekarno Hatta untuk transit. Bioskop juga bisa jadi alternatif kalau nggak ada kegiatan di Jakarta,” Ujar Tria, lagi. [teks @boyMALI | foto @gregbimz]

banner rabu ghiboo

SHARE