Get Connected with Nokia Lumia 1320

0
115

Apa yang mereka lakukan saat ‘hibernasi’?

Nokia Lumia 1320 - 1Setelah hampir tiga tahun ‘tertidur’, produsen alat komunikasi terbesar asal Finlandia kembali mengeluarkan produk terbarunya. Dengan mengusung format windows phone, Nokia mencoba bersaing dengan para para kompetitor yang sempat ‘mengalahkannya’.

Tak mau kalah dengan produsen smartphone lain, Nokia hadir dengan terobosan terbaru yang masuk seri Nokia Lumia. Secara bertahap, Nokia akhirnya berhasil menyejajarkan posisinya dengan produsen smartphone pendahulunya.

Seakan tidak habis dalam berinovasi, baru-baru ini Nokia kembali mengeluarkan produk terbaru seri Nokia Lumia, yaitu Nokia Lumia 1320.

Nokia Lumia 1320, smartphone dengan layar besar berukuran enam inci hadir dengan teknologi yang semakin mempermudah penggunanya untuk berkomunikasi dengan rekan bisnis atau pun orang terkasih. Enggan dipecundangi smartphone lainnya, Nokia Lumia 1320 hadir dengan fitur BBM untuk menghubungkan dengan orang-orang yang kita kasihi.

Fitur BBM pada seri Lumia dihadirkan untuk melengkapi deretan aplikasi instant messaging pada seri Lumia. BBM akan menambah koleksi aplikasi media sosial dan instant messaging pada seri Lumia seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, LINE, Skype, dan KakaoTalk.

Nokia juga menyediakan aplikasi-aplikasi lain guna menunjang gaya hidup para pecinta Lumia seperti Zinio, Scoop, Waze, BII Mobile Banking, Citilink, dan Cineplex21. Melalui Windows Phone Store, Nokia juga menawarkan games-games karya developer asli Indonesia seperti Eyes on Dragon dan Roly Poly Penguin.

Fitur BBM pada Nokia Lumia 1320 ini dapat Anda nikmati pada 28 Februari lalu. Tak hanya BBM, Nokia Lumia 1320 juga hadir dengan beberapa fitur terbaru yang menjadi unggulannya. Apa saja keunggulannya? Check them out!

Lumia-1320 - 2Spesifikasi
» Hardware
Windows phone 8 Lumia Black Operating System
Layar sentuh super sensitif 6 inch dengan Gorilla Glass 3 dan beresolusi 720 HD [1280 x 720]
Qualcomm Snapdragon 400 [1.7 GHz dual core]
Kamera belakang 5 megapixel dengan auto-focus, flash, dan video 1080 pixel
Kamera depan 0.3 megapixel VGA
Memori 1 GB, 32 GB memori internal, 7 GB penyimpanan cloud menggunakan OneDrive, dan didukung MicroSD sampai dengan 64 GB
Baterai 3400 mAh
Koneksi 4G LTE, Wi-Fi, Port microUSB 2.0, Bluetooth 4.0

» Software
Fitur BBM – Untuk semakin mempermudah Anda dalam berhubungan dengan rekan bisnis atau orang terkasih, Nokia menambahkan fitur BBM untuk melengkapi instant messaging yang sudah ada di seri Lumia sebelumnya, seperti LINE, KakaoTalk, Twitter, Facebook, SKYPE, dan WhatsApp.

Nokia Storyteller – Nokia Storyteller akan mempermudah Anda dalam mengatur foto, Cinemagraphs, video, dan interactive HERE map, sehingga Anda dapat membagikan secara detail cerita Anda dalam layar yang besar. « [teks @ratihwinanti | foto nokia.com]

SHARE