Resep Cantik Julie Estelle

0
935

Sang Hammer Girl mengungkap rahasia cantiknya.

 

Julie EstelleMemerankan tokoh Hammer Girl di film terbarunya The Raid 2: Berandal, tak membuat Julie Estelle menjadi cuek dengan penampilannya. Kariernya di dunia hiburan menuntutnya untuk selalu berpenampilan cantik dan menarik.

Pada kesempatan wawancara dengan Ghiboo di sela-sela acara #RabuGhiboo minggu lalu, wanita berdarah Prancis, Manado, dan Tionghoa itu mengungkapkan rahasia menjadi cantik yang selalu dilakukannya. Lalu, apa yang biasa dilakukan aktris yang mulai populer dalam film Alexandria ini untuk perawatan kecantikannya?

“Sebaiknya melakukan perawatan dari luar dan dalam tubuh. Kalau dari dalam, aku berusaha istirahat dan minum air putih yang cukup. Itu hal yang sangat penting” ujarnya.

Julie mengaku rutin untuk selalu minum satu shot whitegrass, dan setelah itu meminum segelas lemon water [perasaan jeruk lemon yang diseduh dengan air hangat dan madu], kemudian ditutup dengan minum segelas jus buah. “Aku selalu minta disiapin itu setiap pagi,” lanjut wanita yang mengaku perawatan dari dalam itu sangat diperlukan karena sangat mempengaruhi penampilan luar seperti kulit.

Selain perawatan dari dalam, adik aktris Cathy Sharon ini juga menyarankan melakukan perawatan dari luar, yaitu rutin menggunakan tabir surya. Menurut dara kelahiran 4 Januari 1989 ini menggunakan tabir surya itu penting sekali. Tak hanya di wajah tetapi juga di seluruh tubuh, karena tabir surya dapat menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang sangat jahat.

“Paling aku ngelakuin facial sebulan sekali untuk melengkapi perawatanku”, tambah Julie yang kerap melakukan berbagai jenis facial, seperti facial placenta, gold, dan terkadang facial biasa.

Dari semua perawatannya yang dilakukannya, membersihkan wajah secara rutin menjadi yang utama. “Sebelum tidur harus mencuci muka dengan sangat bersih karena kadang-kadang kita suka males tuh. Meskipun kita nggak menggunakan make up, wajah kita tuh sebenarnya kotor karena terkena begitu banyak polusi udara. Jadi untuk itu sangat penting untuk membersihkan wajah dan menggunakan krim-krim sebelum tidur,” rincinya. Apalagi jika tidur di ruangan ber-AC, kulit kita cenderung menjadi kering. Makanya, Julie juga menyarankan untuk kita menggunakan krim sebelum tidur. Setuju cantik!  [teks[email protected] | foto @gregbimz]

SHARE