Bedah Wajah Berhadiah Liburan

0
104

Cara Thailand menaikan jumlah turisnya.

medical-tourism-2

Situasi politik di negeri Gajah Putih memang belum membaik sepenuhnya, saat ini. Dampakya jumlah wisatawan yang mengunjungi Thailand berkurang.

Seperti dilansir dari Cnn.com, jumlah turis yang mengunjungi Thailand berkurang 40 persen dari tahun 2013. Melihat situasi itu, badan Pariwisata Thailand mengadakan suatu promo unik sekaligus menegaskan bahwa Thailand bukan hanya wisata alam dan budaya yang menarik, tetapi juga sebagai tujuan medis.

Maka munculkan program, “Thailand Extreme Makeover“. Syaratnya wanita. Bukan berkewarganegaraan Thailand. Usianya antara 25 hingga 45 tahun, dan bersedia tinggal di Thailand selama satu bulan.

Kontes ini ditujukan bagi mereka yang ingin menjadi “ultimate beauty“. Tiga wanita akan dipilih untuk memenangkan “operasi kecantikan wajah gratis” beserta hadiah uang dan paket liburan mewah di Thailand.

Syarat lainnya, foto juga wajah Anda dari berbagai sudut dan kemukakkan alasan mengapa Anda begitu ingin di makeover.

Thailand sendiri memiliki 30 organisasi kesehatan yang telah mendapatkan akreditasi dari Amerika berdasarkan Joint Commission International [lembaga non-profit yang telah mengakredetasi lebih dari 20 ribu organisasi kesehatan untuk evaluasi dari segi kesehatan secara global dan keamanannya].

Menurut Josef Woodman CEO of U.S yang berdasarkan medical travel consumer guide Patients Beyond Borders, mengatakan dari 1,2 juta turis medical di dunia, 10 persennya datang ke Thailand pada 2013.

Tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, klik saja link “Thailand Extreme Makeover” atau klik di sini« [teks @bartno | foto courtesy news.gtp.gr]

Also read: tips bercinta dari selebriti dunia

SHARE