Otomotif Bicycle

0
114

Brand otomotif Eropa produksi sepeda

Kemacetan dan polusi udara akibat gas buang kendaraan bermotor kini menjadi permasalahan kota-kota besar di seluruh bagian dunia. Masyarakat di banyak belahan dunia pun mulai bosan menggunakan kendaraan pribadi, mereka cenderung mencari alternatif lain seperti angkutan umum, share kendaraan, atau bersepeda.

Para produsen kendaraan pun mencari akal mulai dari membuat mobil dengan bahan bakar minyak yang irit dan ramah lingkungan, memproduksi mobil hybrid [dua sumber tenaga bahan bakar minyak dan baterai], mobil tenaga surya, hingga sepeda.

Mengikuti permintaan konsumen akan sebuah kendaraan roda dua yang bebas polusi dan menyehatkan tubuh, produsen otomotif berlomba membuat sebuah sepeda. Bahkan kini kendaraan yang pertama kali ditemukan oleh seorang Jerman bernama  Baron Karls Drais von Sauerbronn menjadi primadona baru bagi pecinta otomotif dunia.

Ghiboo mencatat beberapa brand otomotif Eropa yang memproduksi sepeda sebagai ‘magnet’ bagi para konsumenn agar tak berpindah ke lain hati [berpindah ke merek lain], berikut laporannya:

Start with 4

1
2
3
4
5
SHARE