Rahasia Luna Maya

0
1446

Luna Maya cerita Bali, bersurvival, dan ciuman terakhir. 

Luna Maya 7Membuat janji dengan bintang satu ini, mudah-mudah susah. Beberapa kali waktu yang telah disepakati akhirnya mesti digeser-geser kembali. Hingga akhirnya, Jumat [07/03] siang itu, kami janjian lagi.

Lokasi yang tadinya sudah ditentukan, terpaksa mesti dipindah. Dan ketika kami tiba di lokasi, dara 31 tahun ini menyambut dengan wajah tegang. “Aduh, gue lupa, hari ini ada live di MNC TV!” ujarnya panik.

“Kalem, kami bisa menyesuaikan kok,” ujar Editor in Chief @hagihagoromo menenangkan Luna. Akhirnya, tim Ghiboo yang terdiri dari empat orang itu dibagi dua. @hagihagoromo dan Videographer @ajiotoy ikut ke mobil Luna, sementara itu Editor @innesspw dan Photographer @gregbimz menyusul dengan kendaraan lain. Jadilah kami melakukan wawancara dalam mobil yang membelah kemacetan Jakarta. Berikut ini petikannya.

halo luna, apa kabar?
Hehehe, yeay, halo juga. Aku baik. Eh, sebentar, pernah nggak interview kayak begini?

belum, belum pernah. dan lo pernah?
Belum sih, tapi di-take-take ‘gitu pernah. Cuma kalo untuk diwawancara, belum.

cuma stock shoot ‘gitu ya?
Iya. Tapi sorry ya, gue sambil make up. Soalnya jalanan Jakarta itu sangat luar biasa kalo hari Jumat. Jadi tadi gue lumayan panik, lupa ada jadwal. Jadi sekalian aja gue ajak.

Kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini lalu memulas riasan pada wajah ayunya. Sembari memegang cermin di satu tangan, pembicaraan terus kami lanjutkan..

sekarang ini lo lagi mau ke teve, buat acara apa?
Live. Kalo nggak live mah, bodo amat. Eh, bukan-bukan, hehehe. Peace [memberi isyarat dengan dua jari]. Maksudnya, gue nggak akan setegang ini.

nggak apa-apa. sekarang lagi ngerjain proyek apa aja, luna?
Apa ya? Hmm..

terakhir gue nonton elo di killers..
Iya, Killers. Sekarang lebih banyak program teve aja. Terus hmm, apa ya? Masih itu aja sih. Masih cari duit aja dulu.

Iklan-iklan?
Iklan. Hmm ada nggak ya? Saat ini belum.

nyanyi?
Nggak.

stop dulu?
Yup.

lagi konsen ke teve sama film aja ya?
Iya sih, teve. Soalnya, talking about.. apa namanya? Secara kalulator, perputarannya lebih cepat ‘kan? Karena kita live satu setengah jam atau dua jam setiap hari, dan bisa mobile ke beberapa tempat.

Dalam sehari itu, Luna memang punya jadwal live ke tiga stasiun teve yang berbeda. Pagi, sore, dan malam hari. Semua dibabat habis. Next page: Luna cerita awal nyemplung di dunia entertainment.

1
2
3
4
5
SHARE