Tara Basro: Fashion is Reflection of My Personality

0
657

Tara, si cantik yang cuek dan ogah ribet.

Tara Basro 2Memulai karier melalui pemilihan model sampul majalah pada tahun 2005, nama Tara Basro kian melejit di dunia entertainment. Setelah itu, sejumlah tawaran bermain iklan atau sinetron makin banyak berdatangan.

Namanya sempat menghilang beberapa waktu, namun akhirnya mencuat kembali setelah membintangi film Catatan Harian Si Boy. Setelah film tersebut, Tara Basro terbilang sukses di jagad perfilman Indonesia. Beberapa genre film sudah pernah dijajal perempuan berkulit eksotis tersebut.

Sukses menjadi seorang aktris film, bukan berarti gaya Tara Basro berubah bak bintang Hollywood. Ia tetap bergaya simpel dan tidak macam-macam. Untuk sehari-hari, gaya andalannya adalah shorts dan sneakers.

Fashion menurut aku itu reflection of my soul. Jadinya aku suka bergaya simpel dan kasual karena aku emang orangnya nggak ribet,” ujar Tara Basro beberapa waktu lalu.

Meski senang bergaya simpel dan nggak ribet, Tara Basro tetap seperti perempuan pada umumnya yang menyukai fashion. Mau tau bagaimana cara bergaya dari Tara Basro. Cek tip fashion dari perempuan kelahiran 11 Juni 1990 berikut ini!

» “Aku nggak punya brand favorit sih buat atasan. Atasan aku kebanyakan local brand. Desainer favorit aku dari Indonesia: Sapto Djojokartiko.”

» Perempuan yang bermain dalam film The Right One ini sangat menyukai sepatu keluaran brand Nike. “Aku suka banget pake sneakers, especially Nike Sky High because it’s comfortable but also stylish.”

» Karena senang bergaya simpel, Tara Basro lebih memilih t-shirt dibandingkan kemeja.

» “I am a jewellery rocks! My favorite accessories adalah gelang.”

» Sunglasses is my fashion statement. Jadinya, fashion item yang satu itu nggak boleh banget ketinggalan karena bisa menambah percaya diri juga.”

» Perempuan yang lebih senang berambut pendek tersebut rajin melakukan weight lift dan yoga.

» Untuk menjaga kecantikan, Tara hanya rajin mengonsumsi makanan yang sehat dan exercise atau olahraga. « [teks @ratihwinanti | foto @gregbimz]

Also read: deretan pesohor yang aksi marahnya terekam media.

SHARE