Ketika Momo Bicara Kecantikan

0
801

Momo bicara tentang kecantikan yang melumpuhkan..

Momo Geisha“…lumpuhkanlah ingatanku, hapuskan tentang dia.
hapuskan memoriku tentang dia..”

Tau dong siapa pemilik suara yang menyanyikan lirik di atas? Yak, dialah Narova Morina Sinaga atau yang akrab kita sapa Momo ‘Geisha’. Penampilan pemilik suara yang bisa bikin orang menjadi galau tersebut sudah sangat berubah dibandingkan penampilan saat awal kemunculannya.

Sadar bahwa dirinya menjadi sorotan para awak media, Momo mulai memerhatikan penampilan dan tubuhnya. Momo kini sudah bermetamorfosa menjadi perempuan yang cantik dan menjadi para idola semua orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Mengaku sebagai perempuan yang simpel dan nggak mau repot, untuk urusan kesehatan tubuh, ia hanya menjaga kebersihan tubuhnya. Selain itu, Momo juga mengatur porsi makannya untuk menjaga bentuk tubuhnya.

“Aku kebetulan bukan cewek yang terlalu ribet. Simpel aja. Jaga kebersihan aja sih. Dan mungkin orang bilang aku sekarang lebih skinny.. Hmmmm aku tuh orangnya gampang gemuk, ngemil atau makan sedikit bisa gemuk. Jadi intinya aku sangat menjaga makan,” ujar Momo beberapa waktu lalu.

Sama halnya dengan perawatan tubuh, Momo juga tidak mau ribet dengan perawatan wajah. Untuk wajah, ia hanya rajin membersihkan wajah setelah memakai make up selama seharian. Selain itu, ia juga rajin mencuci wajah dengan sabun pencuci muka. Ia pun rajin berkonsultasi ke dokter kulit dan wajah jika dibutuhkan.

Untuk perawatan rambut, ia memberikan perhatian khusus untuk kesehatan rambutnya. Perempuan berusia 27 tahun ini rajin memberikan vitamin rambut sehari-hari serta tonik rambut yang cocok untuk rambutnya.

“Aku tuh punya masalah dengan kerontokan rambut. Jadi, sehari-hari aku rajin pake vitamin rambut sama tonik rambut. soalnya udah banyak banget rambut aku yang rontok,” ujarnya.

Berbeda dengan urusan perawatan tubuh, Momo mengaku lebih repot dengan urusan penampilan. Walaupun ia mengaku lebih senang bergaya kasual, ia harus merasa nyaman dengan pakaian yang ia kenakan. Baginya, fashion adalah sesuatu yang bisa menambah percaya diri dan kepercayaan diri itulah yang akan membuat dirinya merasa cantik. Jika ia tidak nyaman dengan pakaian yang ia kenakan, ia tidak akan merasa cantik.

“Arti fashion buat aku menambah percaya diri. Karena kalau aku ngerasa nggak nyaman sama outfit yang aku pake, itu aku keganggu. Walaupun bajunya harus aku pake, aku tuh yang riweuh sendiri. Bagus nggak sih, aduh.. pokoknya riweuh sendiri deh,” kata Momo. « [teks @ratihwinanti | foto @gregbimz]

Also read: deretan pesohor yang aksi marahnya terekam media.