Cosmos, Serial Mengenai Ilmu Alam

0
140

Film dokumenter pendidikan mengenai dunia kita.

walpaper1-2d
Cosmos: A Spacetime Odyssey

Mempelajari alam tempat kita tinggal melalui sebuah serial teve yang penuh efek digital yang modern, tentu menyenangkan.

Itulah yang dilakukan FOX International Channels. Mereka membuat ulang dan memperbaharui serial teve mengenai pendidikan terhadap dunia kita pada tahun 1980 lalu, Cosmos.

Serial baru yang diberi tajuk Cosmos: A Spacetime Odyssey menceritakan tentang perjalanan manusia menemukan hukum alam dan mengetahui posisi kita dalam dimensi ruang dan waktu. Serial ini membawa kita ke kisah kehidupan yang belum pernah diceritakan, mengenai pencarian heroik atas nama pengetahuan, yang membawa pemirsa ke dunia baru dan ke seluruh penjuru alam semesta untuk mendapatkan gambaran kosmik pada skala yang terbesar maupun yang terkecil.

“Melalui saluran kami, National Geographic Channel, FOX International Channels dengan bangga menyajikan sebuah tayangan ilmu pengetahuan dengan cara yang menghibur dan tidak membosankan, Cosmos: A Spacetime Odyssey,” jelas Cam Walker, VP, Territory Head Fox International Channels Indonesia, pada screening awal serial dokumenter ini di @amerika, Pacific Place belum lama ini.

Cosmos: A Spacetime Odyssey dipandu Neil deGrasse Tyson, seorang ahli astrofisika [cabang astronomi yang berhubungan dengan fisika jagad raya], pengarang, dan komunikator ilmu pengetahuan. Serial 13 episode garapan Ann Druyan dan Produser Eksekutif Seth MacFarlame ini akan tayang perdana pada Sabtu, 15 Maret 2014 pukul 21.00 WIB di NGC, NGW, NGHD, FOX, FOX CRIME, dan FX. « [teks @bartno | foto dok FOX International Channels]

Silakan lihat trailer-nya di sini:

 

SHARE