Emma Watson’s Magical Hair

0
768

See all her hair and beauty looks. 

Young, beautiful, talented, she is Emma Watson. Aktris berkebangsaan Inggris ini selalu terlihat cantik di hadapan publik. Saat menjajaki awal karirnya, mungkin pesona dirinya belum seratus persen terlihat. Namun sekarang, semua orang sepakat bahwa dia terlahir sebagai gadis sempurna. Tidak diragukan lagi status Emma Watson sebagai ikon dunia mode dan kecantikan semakin diakui dunia.

Gadis kelahiran 15 April 1990 ini mulai terkenal dengan peran Hermione di film Harry Potter. Dari image gadis cilik berubah menjadi sosok gadis dewasa yang semakin matang. Karena pesona cantiknya yang khas, ia didaulat oleh beberapa rumah mode dunia seperti Channel, Burberry dan Lancome untuk menjadi ikonnya.

Tak hanya fashion dan akting yang membuatnya dilirik dunia, gaya rambut yang berubah-ubah juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang penting untuk diperhatikan. G- Readers penasaran dengan transformasi gaya rambut sang penyihir cantik? Berikut ini Ghiboo mencatat perubahan rambutnya dari waktu ke waktu. Check it out!

2001
Di usia 11 tahun, Emma Watson mengawali karirnya sebagai aktris cilik di film Harry Potter. Rambut Emma yang sebahu dengan gaya bergelombang dan berponi. What a cute girl!

2001

2002
Pada tahun berikutnya, bertepatan dengan peluncuran film Harry Potter and The Chamber of Secrets, Emma Watson tampil dengan rambut yang lebih panjang dan lurus. But, poni khas nya masih setia menghiasi wajah cantiknya.

2002

2004
Kembali dengan rambut sebahunya, Emma terlihat berbeda dengan rambutnya semakin curly. Ia pun mulai mencoba tatanan updo untuk gaya rambutnya. Untuk poni di rambutnya, Emma menatanya menjadi poni samping.

2004

2005
Sepertinya Emma keranjingan menggunakan head band di tahun ini. Ditambah tatanan updo semakin membuat dirinya terlihat cantik tapi tetap sederhana.

2005

2007
Pada pertengahan tahun 2007 gadis cantik ini mewarnai rambutnya menjadi blonde dan sedikit sentuhan highlight. Dengan tatanan rambut yang sedikit berantakan justru menambah daya tarik tersendiri.

2007

2009
Warna rambutnya diubah lagi menjadi lebih gelap dari sebelumnya. Potongan rambut layer di bagian depan pun semakin menambah sisi kedewasaan dalam dirinya.

2009

2010
Berakhirnya film Harry Potter, berakhir pula rambut panjang Emma Watson. Publik dibuat kagum dengan pixie cut yang menjadi gaya baru bagi Emma. Wajahnya menjadi terlihat lebih muda. She looks totally different!

2010

2012
Pertengahan tahun, Emma datang dengan model rambut bobnya yang membuat penampilannya semakin fresh. Warna rambutnya pun dia ubah kembali menjadi blonde.

2012

2014
Rambutnya yang semakin memanjang diwarnai kembali menjadi warna cokelat. Image anak-anak pun sudah sepenuhnya hilang, berganti dengan image yang dewasa. Apalagi ditambah dengan lovely bun yang sering ia pilih untuk menjadi gaya tatanan rambutnya. [ teks @shintaasarass | foto berbagai sumber ]

2014

SHARE