Jewelry Trend 2014

0
620

Tren perhiasan tahun ini.

Sebagai fashion item wajib untuk memaksimalkan gaya, perhiasaan menjadi aksesoris yang tak bisa dipisahkan dari keseharian kaum Hawa. Banyak wanita merasa penampilannya ada yang kurang walaupun sudah berdandan cantik dan memakai baju yang bagus jika tak pakai perhiasan.

Inspirasi dari para selebriti papan atas dan panggung runway, kami menghadirkan beberapa tren perhiasan yang bisa Anda coba kali ini.

ear cuff --
Ear Cuff
Ear cuff adalah cara mudah untuk menunjukkan kesan punk tanpa harus melakukan banyak tindikan di telinga. Pakailan ear cuff dengan tambahan kristal untuk cocktail party, atau dengan campuran logam untuk penampilan lebih santai dan casual.

pearl--
Oversized Pearls
Ukuran besar dan berkilau akan membantu penampilan menjadi lebih feminim, fashionable dan elegan. “Saya suka dengan kalung besar yang ada dua mutiaranya, meskipun bentuknya jadi mirip seperti earphone. Tapi sebenarnya kedua mutiara besar itu membantu membuat wajah para perempuan lebih bersinar,” ungkap desainer Chanel, Karl Lagerfeld.

ring stackeable--

Stacked Ring
Cincin kecil yang ditumpuk-tumpuk di satu jari tampaknya akan menjadi tren. Tren tampil dengan berbagai cincin ini justru memberikan efek layering yang maksimal. Uniknya, stacked ring dapat dikenakan di jari manapun, berukuran besar atau kecil, berwarna cerah atau logam.

choker--

The choker
Choker adalah kalung yang membungkus leher, dan kini kembali menjadi sorotan. Kalung yang sempat nge-hits di era 90-an ini hadir dalam segala bentuk dan ukuran.

plastic --

Plastic Piece
Jewellery playful is comeback. Mulailah berinventasi kalung dan gelang dengan desain yang unik dan warna-warna yang mencolok. Tentu saja, perhiasaan yang terbuat dari plastik cocok dipadukan dengan busana keseharian Anda. [ teks @innesspw | foto berbagai gambar ]

SHARE