Kamus Canggih Casio

0
181

Casio perkenalkan dua kamus elektronik.

G-Viewers pasti pernah merasa kesulitan saat harus membawa buku kamus yang tebal dan berat saat masa sekolah atau kuliah. Dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, kini tak perlu lagi bawa kamus tebal.

Kok bisa? Kini, salah satu produk eletronik asal Jepang, Casio, meluncurkan produk baru untuk memudahkan saat harus menerjemahkan Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, vice versa.

Casio yang sudah cukup terkenal dengan produk jam tangan dan kalkulator, kini merilis dua model kamus elektronik sekaligus. Tak hanya men-translate tulisan, kamus canggih ini juga dilengkapi rekaman suara agar tidak salah dalam melafalkan sebuah kata.

Berikut tampilannya:

1. Casio EX-word EW-ID100

Casio EW ID 100

 

Layar Black and White256x160  LCD 4,1″
Berat 255 gram
Warna 6 warna, silver, biru, merah, hitam, biru muda, dan pink
Referensi 5 Kamus
Baterai Alkaline ukuran AA

 

 

 

Casio EW ID 1002. Casio EW-ID2000

Layar Colour 528×320 dot, LCD 5,0″
Warna 2 warna, silver dan hitam
Referensi 13 Kamus
Baterai Alkaline ukuran AAA

 

 

Oh ya, dua kamus elektronik ini memang sengaja tidak menggunakan perangkat koneksi internet [WiFi] ataupun aplikasi sosial media, karena pihak Casio mengklaim bahwa alat ini memang digunakan untuk membantu saat belajar ataupun saat hendak menerjemahkan bahasa saja. Jika bosan dengan kamus besar dan tebal, kamus canggih ini akan tersedia di pasaran akhir Maret 2014« [teks[email protected]]

SHARE