Seleb Ditantang Nge-Gym

0
643

Apa kata Virnie Ismail, Ello dan Lala Karmela.

Semua orang ingin memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Caranya adalah dengan melakukan olahraga rutin. Selain menjaga kesehatan, aktivitas ini juga dapat membentuk tubuh yang dilakukan dengan mengikuti latihan fitness atau nge-gym.

Menyadari betul bahwa fitnes kini tak lagi jadi salah satu alternatif untuk berkeringat, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum urban, Gold’s Gym membuka cabang barunya untuk konsumen di Jakarta.

Memilih lokasi di Cilandak Town Square, penyedia sarana latihan kebugaran tubuh tersebut menghadirkan beberapa fasilitas seperti Indoor Jogging Track, GGX Studio Functional Area, Cardio Area, Weight Area, dan Sauna.

Selain mengenalkan cabang barunya, Gold’s Gym juga menantang 10 selebritas untuk mengikuti program Power Transformation Challenge II. Ini merupakan program pelatihan selama 6 bulan yang dilakukan para seleb sesuai dengan kebutuhannya dan terlebih dahulu dilakukan konsultasi dengan personal trainer masing-masing.

Ghiboo mencatat tiga komentar dari para seleb yang mengikuti program ini:

1. Virnie Ismail
Virnie ismailProfesi Aktris, komedian
Kebutuhan Mengurangi berat badan
Komentar “Aku tuh anti diet dan obat pengurus badan. Jadi menurut aku, kompetisi ini cara yang tepat. Apalagi ada personal trainer-nya juga.

Oh iya salah satu cara untuk mengurangi berat badan juga gantungkan baju favorit Anda sewaktu masih langsing dan jadikan motivasi kalau badan itu harus muat lagi di badan Anda.”

2. Lala Karmela
Lala KarmelaProfesi Penyanyi
Kebutuhan Berat badan ideal dan stamina saat nyanyi
Komentar “Nyanyi itu butuh stamina yang prima. Makanya aku mau jaga kebugaran badan, biar nggak cepat lemas dan lesu.”

3. Marcello Tahitoe [Ello]
ElloProfesi Penyanyi
Kebutuhan Badan yang fit
Komentar “Gue sebenarnya nggak butuh badan yang gede banget kayak Arnold Schwarzenegger, tapi ya fit dan enak dilihat. Yang jelas program ini seru. Masalah waktu 6 bulan bisa diatur.”

Nah G-Readers, dari ketiga komentar mereka tentang proses nge-gym yang akan dijalani selama kurun waktu enam bulan ke depan tidak semua mereka melakukannya untuk membentuk bagian tubuh atau perut six pack layaknya binaragawan. Tetapi semua seragam untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan bugar. Kalau mereka saja mau, bagaimana dengan Anda? « [teks & foto @boyMALI]

banner rabu ghiboo

SHARE