Lee Cooper: Spring is Calling!

0
132

Lee CooperFall sudah berlalu. Sekarang saatnya kita memberikan waktu untuk spring. Yeah, spring is calling dude!

Tidak hanya musim saja yang berubah. Dunia fashion pun berputar seiring bergantinya musim. Beberapa koleksi terbaru muncul saat pergantian musim.

Tidak mau kalah dengan line fashion lainnya, Lee Cooper mengeluarkan koleksi terbarunya di musim semi 2014. Dengan mengusung tema British, Lee Cooper mengeluarkan koleksi terbarunya untuk pria dan wanita.

Koleksi Spring 2014 untuk pria terdiri dari BAM [jacket], NICK [slim fit jeans], dan PENNEY [straight fit jenas]. Lee Cooper juga menampilkan Workwear Denim yang terinspirasi kombinasi workwear pocket dan British references.

Koleksi spring pria itu dilengkapi dengan koleksi Denim Print, HAYES [long sleeve shirt], MINIONS [short sleeve shirt], dan TAYLOR [short]. Dengan diamond shape small printing yang menjadi ciri khas dari Lee Cooper, membuat Denim Print Series ini terlihat classy tapi cool.

Sedangkan untuk koleksi wanitanya, Lee Cooper mengeluarkan British Artisan Series yang terinspirasi oleh motif British references seperti English Rose dan Union Jack yang menjadi ciri khas Lee Cooper.

Koleksi tersebut hadir dengan printing yang unik dan kaya motif yang dibuat bersusun sehingga menghasilkan efek ala patchwork pada CARA [jacket], ALLY ARTISAN [shirt long sleeve], EMMA [bustier dress], dan NORA [maxy skirt].

Lee Cooper 2British Artisan Series dibuat khusus untuk perempuan agar terlihat lebih fresh dan chic. Selain itu, untuk koleksi spring terbaru untuk wanita, Lee Cooper juga mengeluarkan Patch and Destroy yang terdiri dari skort dan jaket.

Seluruh koleksi spring terbaru dari Lee Cooper tersebut dapat ditemukan di Lee Cooper Pop-Up Shop yang terletak di Atrium Plaza Indonesia lantai 4, Jakarta Pusat.

Di Pop-Up Shop tersebut, para customer juga diberikan kesempatan berkreasi dan memberikan sentuhan personal pada jeans melalui program Bespoke Programme. Melalui Bespoke Programme ini, customer bisa menentukan sendiri bentuk potongan jeans yang mereka inginkan, memilih kancing, dan melabeli sendiri jeans yang telah dipilih.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera lengkapi koleksi musim semi kamu dengan berbelanja di Pop-Up Shop mulai dari tanggal 11 Maret 2014 sampai dengan 3 Juni 2014. Jangan sampai kehabisan, guys! [teks & foto @ratihwinanti]

SHARE