Levi’s Summer Collection 2014

0
342

 Nyaman bergerak dengan Levi’s CoolMax.

cool maxCelana jeans yang kita pakai cenderung terbuat dari bahan yang cukup tebal. Well, sebenarnya kurang sesuai untuk dipakai di iklim tropis, seperti Indonesia.

Bahan yang tebal, berat dan ditambah suhu udara yang panas bisa memicu produksi keringat yang cukup banyak. Parahnya, celana yang Anda kenakan tidak mampu menyerap keringat, hingga akhirnya keringat basah tersebut membasahi celana dan membuat paha Anda lembab. Ugh!

Tapi tenang, koleksi terbaru Levi’s justru membantu G-Readers tetap tampil gaya dan cool di tengah panas dan lembabnya iklim di Indonesia. Menggunakan teknologi CoolMax, inovasi baru ini diyakini mampu membantu mengatur suhu tubuh, sehingga menjaga keseimbangan suhu dan kenyamanan ditengah-tengah cuaca yang panas.

CoolMax merupakan bahan yang unik yang mampu menyerap keringat dan kemudian menguapkannya kembali ke udara dengan lebih cepat dibandingkan bahan lainnya. Bahkan, Levi’s CoolMax mampu mengeringkan jeans basah akibat keringat hanya dalam waktu lima menit.

Uniknya lagi, jeans Levi’s CoolMax jauh lebih ringan dan tipis dibandingkan merek jeans lainnya. Meskipun begitu, kualitasnya masih tetap kuat. Dan, sangat cocok untuk Anda yang suka dengan aktivitas outdoor karena tak membatasi pergerakan kamu.

cool max 2

Note:

» Koleksi Levi’s CoolMax hadir dalam bahan denim dan non denim yang dapat membuat Anda tampil lebih keren dan tetap merasa sejuk meskipun harus beraktivitas di luar ruangan.

» Koleksi ini menghadirkan celana, kaus polo dan kemeja untuk para pria, seperti Color Block Polo, Classic Button-down Shirt, 511 Slim, No-pocket Plaid Shirt, Classic 5-Pocket Jeans. Sementara untuk wanita ada beberapa koleksi yang ditawarkan, antara lain The Skinny White, Polo Swing Tee, The Skinny Indigo, dan Popover Shirt.

» Harga mulai dari 799 ribu rupiah dan bisa didapatkan di seluruh official store Levi’s yang ada di Indonesia. [ teks @innesspw | foto berbagai sumber ]

SHARE