Sedan Baru Mercedes-Benz CLA-Class

0
415

Dua tipe CLA ini mejadi magnet bagi konsumen Indonesia.

 Di jajaran brand otomotif Eropa, nama Mercedes-Benz termasuk yang paling lengkap menyediakan koleksi mobil mulai dari sporty hingga yang nyaman untuk menemani aktifitas sehari-hari.

Untuk konsumen Indonesia sendiri, Mercedes-Benz kembali melengkapi koleksi sedan kelas mid-luxury sedan dengan menghadirkan dua tipe sekaligus, yaitu CLA 200 Sport dan CLA 200 Urban yang merupakan pengembangan dari tipe CLS.

Stephan Moebius yang menjabat sebagai Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia berujar bahwa hadirnya dua tipe yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport mendobrak kaidah-kaidah tradisonal yang mengatur keindahan sebuah kendaraan karena menggabungkan desain coupe dengan sedan empat pintu.

Berikut ini informasi tentang dua jagoan baru Mercedes-Benz.

CLA 200 URBAN

urban
Engine : Mesin 1595cc Empat silinder dengan paduan transmisi otomatis 7G-DCT (dual clutch transmission).

Eksterior : CLA memang dikenal sebagai mobil yang menggunakan desain luar paling aerodinamis. Tampilan depan dan belakang dibuat manis dengan bumper bergaya elegant, velg-nya menggunakan 18” 5 double spoke light alloy wheels in Himalayan grey.

Interior : CLA 200 Urban lebih memadukan kecantikan interior seperti beberapa area yang didominasi oleh olesan silver-chrome dengan sentuhan akhir metalik.

CLA 200 SPORT

sport
Engine : Mesin 1595cc empat silinder dengan paduan transmisi otomatis 7G-DCT [dual clutch transmission].

Eksterior : Bagian depan CLA 200 Sport terlihat sedikit berbeda dengan lubang udara yang lebih besar pada bagian bawah bumper pada bagian depan dan bagian belakangnya menggunakan bumper khas AMG sehingga terlihat sporty dan gahar, selebihnya tak ada yang berbeda. Untuk CLA 200 Sport menggunakan velg 18’’ AMG 5-twin-spoke light-alloy wheels in Titanium grey with a high-sheen finish.

Interior : CLA 200 Sport memiliki beberapa instrumen yang menambah kesan berkendara lebih menantang seperti pedal stainless-steel, roofliner berwarna hitam, panel pintu microfiber, serta modifikasi AMG pada beberapa spot. « [ teks @boyMALI | foto berbagai sumber ]

SHARE