Backless Style Inspiration

0
805

So go ahead, make some heads turn to your back!

Backless style akan kembali nge-hits musim semi kali ini. Aaaaaaand, trust us, ini adalah salah satu tren yang harus kamu coba. Banyak para wanita kurang puas dengan ukuran belahan dadanya, tapi backless style menjadi cara bagus untuk memamerkan bagian terbaik mereka dan menyempurnakan ketidaksempurnaan.

Dress dengan punggung terbuka ini selalu bisa memberikan kesan feminin dan elegan. Lihatlah banyak selebritas yang memamerkan punggung dan kulit indahnya di sepanjang karpet merah.

kolase punggung 3 edit

Inilah saat yang tepat untuk mengawali musim semi. Low back dress patut kamu coba supaya nggak gerah di suhu yang sudah menghangat ini.

How to wear it – Pertama-tama, Anda harus seimbang. Jika memutuskan bagian belakang yang ditonjolkan, sebaiknya bagian depan jangan terlalu diekspos.

Untuk penampilan glamour atau night out event, warna-warna netral adalah pilihan terbaik. Tapi, jangan juga takut menggunakan warna-warna terang. Supaya punggung menjadi fokus utama, sertakan hanya satu item perhiasan kecil. Lupakan kalung dan anting-anting besar. Sebagai ganti, sepasang anting-anting atau gelang perak sudah cukup mempermanis penampilan.

kolase punggung 1 edit

Sementara untuk penampilan lebih santai namun tetap seksi dan menggoda, backless tops adalah pilihan terbaik. Anda bisa memadukan backless top dengan denim, rok maxi atau celana panjang warna-warni. Tampilan seperti ini diperbolehkan untuk menambahkan aksesoris tambahan agar semakin stylish. Coba cascading back necklace yang memfokuskan perhatian pada punggung Anda.

Hair style – Hair bun dan ponytail akan sangat mendukung untuk backless style. Tapi semuanya bergantung situasi. Braided up-do sangat pas banget dipadukan dengan pakaian elegan, sementara hair bun yang sedikit berantakan cocok untuk penampilan kasual.

Appropriate Bras – Last but not least, pemilihan bra sangat menunjang penampilan Anda. Untuk backless style, sebaiknya hindari tali bra yang besar. Kenakan bra dengan tali belakang yang sangat rendah atau stick-on bra. « [teks @innesspw | foto berbagai sumber]

kolase punggung 2

SHARE