Captain America, Antara Musuh dan Masa Lalu

0
373

And the saga continues..

453111edit

 Usai kejadian di New York dalam The Avengers [2012], Captain America atau Steve Rogers [Chris Evans] memilih hidup tenang di Washington DC. Ia mencoba membaur dengan keadaan sekitarnya.

Sayang, hidup tak semulus yang diperkirakan. Secara tiba-tiba S.H.I.E.L.D., rekan kerja seperjuangannya diserang. Kehidupan Sang Captain pun terusik. Ia dituntut untuk beraksi lagi. Kali ini ia kembali terlibat dalam misteri yang mungkin membahayakan dunia.

Bersama Black Widow atau Natasha Romanoff [Scralett Johanson], ia mulai mengungkap sebuah konspirasi yang membahayakan dirinya. Karena sebuah peristiwa kini ia harus menghadapi bagian masa lalunya sebagai musuh terbesarnya.

Seorang pembunuh kejam dan profesional yang dikenal dengan sebutan The Winter Soldier akan beradu aksi dengannya di sekuel film Captain America ini.

Memang belum ada yang mengetahui jalan cerita sekuel kali ini. Namun, jika dilihat dari serial komiknya yang sudah lebih dulu terbit, Captain America akan melawan partnernya sendiri.

Di dalam komik bertitel sama itu dikisahkan James Buchanan “Bucky” Barnes, partner Captain America ditangkap dan dijadikan pembunuh berkekuatan super yang kemudian dikenal dengan nama The Winter Soldier, seperti telah dijelaskan sebelumnya.

Di luar pertempuran Captain America dengan The Winter Soldier, akan hadir seorang yang ikut terlibat. Ia dikenal dengan nama Falcon. Dikisahkan Falcon akan menjadi partner Captain America di sekuel ini.

Falcon memiliki kekuatan yang berasal dari kostumnya. Dari kekuatan itu ia dapat terbang dan menambah kekuatan dasar yang dimilikinya. Falcon juga diceritakan mampu melakukan telepati dengan spesies burung yang akan berhubungan dengan petualangan Captain America kali ini.

Akan seperti apakah sekuel Captain America ini? Apakah Captain America mampu mengalahkan partner lamanya dan mampu bekerjasama dengan baik dengan Falcon? Itu pun jika cerita di film ini disesuaikan persis komik aslinya.

capt editFilm ini akan tayang mulai 2 April 2014 di Indonesia, dua hari lebih awal dibanding dengan jadwal rilis di Amerika Serikat pada 4 April 2014 mendatang. « [teks @nandiyanti | foto marvel.com]

Captain America: The Winter Soldier
Sutradara Anthony dan Joe Russo
Pemain Chis Evans, Scarlett Johansson, Robert Redford, Samuel L. Jackson,  Anthony Mackie
 Genre Aksi petualangan
 Durasi 136 menit

 

 

SHARE