4 Posisi Penentu Prestasi

0
373

Pelajari posisi-posisi panas setiap hari!

Apa Anda percaya pada mitos yang mengatakan sejumlah posisi seks tertentu dapat membantu wanita mengalami klimaks lebih cepat dan lebih baik?

Listen up, gentlemen. Ini saatnya untuk mulai menyenangkan pasangan Anda. Sebuah studi dari Indiana University menemukan bahwa 85 persen pria mengatakan bahwa pasangan mereka mengalami orgasme ketika melakukan hubungan seks, sementara hanya 64 persen wanita yang mengakui hal tersebut. Intinya: pria selalu beranggapan mereka bisa memuaskan pasangannya, padahal sebenarnya tidak.

“Banyak wanita tahu bahwa pasangannya ingin mendapatkan orgasme, dan mereka tak ingin mengecewakannya,” ungkap Dorian Solot, Sex Educator and penulis I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide. “Jadinya, wanita pun berpura-pura orgasme, atau hanya membiarkan pasangannya menganggap dia mendapatkan orgasme.”

Jika aktivitas seks Anda perlu di-upgrade, panduan seks ini akan membantu memenuhi semua kebutuhan nakal Anda.

standing1. Standing Party
Fun Rating *** [3/5]

Instruksi Erotis Berdiri di tepi sofa atau tempat tidur dengan kaki terbuka lebar. Posisikan pasangan Anda sehingga berdiri di lantai menghadap Anda. Sesuaikan lebar kaki [tekuk lutut jika perlu] sehingga ia dapat dengan mudah masuk di antara kedua paha Anda. Ayun tubuh Anda bersama-sama untuk merasakan kenikmatan tersebut.

Keuntungan Anda akan menyukai posisi berdiri ini. Semua gesekan frontal akan menyentuh spot-spot sensitif Anda dan membawa Anda terbang ke titik klimaks.

Bonus Kedua tangannya bisa bebas menari di dada Anda.

2. Froggy Stylefroggy
Fun Rating **** [4/5]

Instruksi Erotis Mintalah pasangan untuk duduk di atas tempat tidur dengan lutut yang ditekuk dan kaki yang dibuka. Kemudian, naik ke tubuhnya dan duduk di antara satu lututnya sambil menghadap ke arahnya.

Keuntungan Posisi woman-on-top ini memungkinkan wanita untuk memiliki kendali permainan dan menentukan kedalaman dan sudut penetrasi, serta seberapa banyak stimulasi klitoris yang diinginkannya. Inilah resep untuk mendapatkan kenikmatan ganda, yaitu penetrasi dan stimulasi klitoris.

Bonus Posisi ini memungkinkan letak payudara dan mulut pasangan sejajar. Posisi face-to-face ini juga memungkinkan untuk melakukan kontak mata dan saling berbisik satu sama lain. Inilah dua hal yang penting bagi wanita.

manhandle3. The Manhandle Her
Fun Rating **** [4/5]

Instruksi Erotis Berdiri di depannya dan tempatkan diri Anda ke posisi di mana yang memudahkannya untuk bermain dari belakang [membungkuklah ke depan jika diperlukan].

Keuntungan Tak perlu tempat tidur untuk mencoba posisi ini. Anda bisa mencobanya di bagian mana pun di dalam rumah, meskipun Anda mungkin ingin dekat dengan dinding untuk menjaga keseimbangan.

Bonus Tangannya bisa bebas memilih untuk mengeksplorasi bagian atas atau bagian bawah tubuh Anda pada waktu bersamaan.

4. Sexy Spoonsspoon
Fun Rating **** [4/5]

Instruksi Erotis Berbaringlah menyamping dengan posisi Anda membelakangi pasangan. Angkat sedikit bokong, sehingga si dia lebih mudah masuk. Posisi ini seperti doggy style yang sedikit dimodifikasi.

Keuntungan Posisi ini membantu Anda dan pasangan menjadi benar-benar dekat dan intim karena pasangan akan banyak memeluk Anda, serta mendapatkan orgasme yang luar biasa.

Bonus Anda suka ritme cepat atau lambat? Posisi ini juaranya. Bila Anda ingin klimaks cepat, sangat mudah untuk menyentuh diri sendiri atau mintalah pasangan menggunakan tangannya untuk merangsang Anda. « [teks @innesspw | foto berbagai sumber]

SHARE