Mereka Pelari Berparas Cantik

0
1310

Di China, Mao Dou ditasbihkan sebagai pelari cantik

Mao Dou
Mao Dou

Belakangan ini dunia maya diramaikan dengan beredarnya foto Mao Dou. Bukan foto syur atau foto yang membuat jantung berdebar kencang, melainkan foto Mao yang cantik saat melakoni hobinya, lari.

Foto Mao sedang mengikuti lomba lari Xiamen International Marathon 2014 beredar di situs jejaring Sina Weibo. Sejumlah member situs itu memberikan predikat Mao sebagai pelari cantik.

Setelah fotonya beredar, dalam waktu singkat akun pribadi Mao di situs itu memiliki 10.000 pengikut. Wanita berusia 26 tahun ini tak mengira pemberitaan dirinya akan menjadi besar.

Secara pribadi dirinya hanya berniat menjadi pelari profesional. Bahkan ia menargetkan bisa mengikuti 100 lomba lari marathon tanpa cedera sekalipun.

Apakah hanya Mao seorang, atlet atau pelari yang berparas cantik? Ternyata tidak. Di beberapa negara pun terdapat pelari yang berparas cantik. Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

1. Melanie Putria [Indonesia]
Melanie PutriaUsia 31 tahun
Aktif lari sejak 2011

Perempuan Indonesia ini mulai dikenal sejak menjabat Puteri Indonesia 2002. Setelahnya karier Melanie berkembang di dunia entertainment.

Di tengah kesibukannya, ia ternyata memilik sebuah hobi baru yaitu lari marathon. Olahraga murah tersebut timbul atas keinginan almarhum sang ayah yang menyuruhnya rajin berolahraga. Sekarang Melanie mulai merasakan cinta pada dunia lari.

Tercatat nama Melanie pernah mengikuti dua acara lari marathon, yang pertama Singapore Marathon 42k, yang diselesaikannya dalam waktu lima jam tujuh menit. Kedua Tokyo Marathon 42k. Ia menjadi salah satu dari total 40 orang pelari asal Indonesia yang mengikuti ajang lari bergengsi itu.

Next page top 5

1
2
3
4
5
6
7
SHARE