iROO’s Spring Travel Collection 2014

0
170

Postcard from iROO.

Musim semi datang, waktunya mempersiapkan diri untuk aktivitas di luar rumah. Kali ini iROO, sebuah brand fashion asal Taiwan memperkenalkan koleksi Spring Travel terbaru di iROO Flagship Store, Pacific Place Jakarta. Acara yang digelar pada tanggal 20 Maret 2014 ini menggelar trunk show bertajuk “POSTCARD FROM iROO – Celebrating The New Arrival  of Spring Travel Collection”.

Trunk show kali ini sedikit berbeda karena menghadirkan tiga sosok perempuan masa kini untuk kreasi styling dari koleksi terbaru iROO. Mereka adalah penyanyi jazz Andienaisyah, pencetus Feastopia Katharina Aie, dan fashion stylist muda Ayla Dimitri. Masing-masing dari 3 perempuan berbakat ini membawakan 6 inspirasi mode kreasi mereka dengan tema yang berbeda-beda pula.

Ayla Dimitri: Jungle Adventure
Sesuai dengan tema yang dipilihkan untuk Ayla: Jungle Adventure, warna-warna alam seperti cokelat, hijau, dan krem  sangat tepat untuk dipakai di musim semi kali ini.  Koleksi pilihan Ayla tampak terinspirasi dari personal style-nya yang banyak menggunakan teknik layering atau serba tumpuk. Sentuhan gaya casual dan edgy pada tiap looks sangat merepresentasikan kepribadian Ayla.

1

2

Katharina Aie: Exotic Island
Warna-warna yang playful seperti warna coral dan biru laut menjadi pilihan yang tepat dari Aie untuk tema Exotic Island. Ia menghadirkan koleksi bergaya feminin yang didominasi dengan bahan ringan. Seperti terusan warna coral dengan bahan ringan yang dipadu padankan dengan scarf. So chic!

1

2

Andienaisyah: Garden Romance
Mungkin sebagian orang akan memilih sentuhan floral dan feminin. Tapi tidak untuk Andien yang memberi sentuhan maskulin pada kreasi pakaiannya. Walaupun permainan warna Andien terkesan berani, ia tetap memberi kesan light sehingga tampilannya tidak terlalu berat untuk dikenakan. « [teks @shintaasarass | foto @gregbimz]

1

2

SHARE