Prisca Soetikno, Si Cantik yang Cuek

0
544

Apa kata Prisca soal perawatan kecantikannya?

Priska SoetiknoWajah cantik dan kulit mulus nyaris sempurna dimiliki perempuan yang punya nama lengkap Prisca Soetikno. Penampilannya kian sempurna dengan rambut panjang terurai.

Walau beberapa kali terlihat mengganti model rambutnya, perempuan satu ini mengaku jarang sekali ke salon. Namun, ia tetap rajin melakukan hair mask seminggu sekali dan hair spa dua minggu sekali.

“Terus sama sisanya kalau misalnya sebelum kena panas, iron atau curly ‘gitu, biasanya aku pake oil buat rambut ‘gitu. ‘Kan banyak tuh sekarang berbagai merk udah keluar. Pake itu dulu karena itu sehat banget,” ujarnya.

Selain itu, untuk melindungi rambutnya dari hot tools, ia hanya menggunakan vitamin-vitamin rambut yang dijual di supermarket.

Mengaku tidak suka ke salon, bukan berarti Prisca tidak mempunyai salon langganan. Ia tetap mempunyai salon langganan yang ia percayakan untuk mewarnai rambutnya. Selain itu, ia menyambangi salon setiap dua minggu atau sebulan sekali hanya untuk sekadar merawat rambutnya.

“Ada sih ada [salon langganan], khusus buat rambut. Buat warnain rambut aja. Soalnya ‘kan kalau salah, takutnya jadi norak warnanya. Paling ‘gitu doang. Aku nggak ‘gitu suka salon soalnya. Kenapa? Soalnya kalau salon tuh kayak dijambak-jambak kalau salonnya ngasal,” tuturnya, yang sedang sibuk promo single “Super PD”, featuring Nugie.

Sama halnya dengan rambut, perempuan 26 tahun ini juga mengaku cuek dengan wajah. Parasnya yang ayu hanya ia rawat menggunakan pelembab yang dijual di supermarket. Selain itu, ia juga mengaku tidak menyukai perawatan facial karena baginya itu menyakitkan.

“Jadi biar jerawat, ya udahlah jerawat. Ini juga jerawat keluar. Biasanya tuh kayak abis bulanan, keluar [jerawatnya]. Ya udah biarin aja keluar. Jerawat ‘kan datang tak dijemput, nanti ilang sendiri,” ujar perempuan yang senang tampil simpel tersebut.

Walaupun cuek dengan rambut dan wajahnya, ia mengaku cukup memerhatikan kesehatan tubuhnya. Untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar, ia cukup rajin melakukan jogging setiap tiga kali seminggu.

Ia juga rajin melakukan Muay Thai setiap dua kali seminggu. Namun, jadwalnya yang semakin pada membuatnya harus mengurangi jadwal olahraganya menjadi minimal seminggu sekali.

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, ia sama sekali tidak melakukan diet. Prisca mengaku termasuk yang senang makan. Namun porsinya tetap harus dikontrol, katanya. [Also read: Maladewa yang ramai dibicarakan]

“Jadi ibaratnya, depan aku ada red velvet nih. Walaupun aku udah kenyang, tapi penasaran pengin nyuil. Ya aku nyuil ‘dikit. Kalau udah ilang penasarannya, ya udah aku nggak makan lagi,” ujar Prisca menambahkan. « [teks @ratihwinanti | foto @Tomi_Nala]

SHARE