Asian Dream Cup 2014 di Jakarta

0
192

Pertandingan sepakbola yang berbeda dari biasanya.

Asian Dream cup

JS Foundation, yayasan milik bintang sepakbola Korea, Park Ji Sung mengumumkan digelarnya Asian Dream Cup yang keempat di Gelora Bung Karno Jakarta, pada 2 Juni 2014. Asian Dream Cup adalah sebuah pertandingan sepakbola yang bertujuan untuk menggalang dana amal.

Park Ji Sung mengadakan acara ini sebagai bentuk kecintaannya pada olahraga sepakbola, juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pertumbuhan sepakbola di negara-negara Asia. Lewat yayasan ini, Park Ji Sung juga ingin mempromosikan sepakbola di Asia Tenggara serta melakukan pembinaan sepakbola untuk anak muda.

Pada pertandingan Asian Dream Cup kali ini, Park Ji Sung akan membawa timnya yang terdiri dari beberapa bintang sepakbola kenamaan serta selebritas Korea Selatan untuk turut berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan melawan pemain sepakbola Indonesia. [Also read: membongkar tiga rahasia cantik luna maya]

Bagi penggemar all about Korean, pasti senang mendengar kabar gembira ini. Pasalnya, artis yang akan datang bersama JS Fondation adalah pemain variety show Running Man. Running Man merupakan salah satu variety show yang sukses di Korea. Bahkan kini sudah mulai dikenal di berbagai dunia. Pemainnya antara lain Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo.

Mereka akan melawan pesepakbola Indonesia seperti Mukti Ali Raja dan Leo Saputra. Selain dua atlet tersebut, nama-nama yang direncanakan bermain antara lain Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan beberapa pemain sepakbola Indonesia lainnya. Belum selesai sampai di situ, karena acara ini masih memiliki kejutan lain.

Tak hanya pertandingan sepakbola, acara ini juga akan dikemas dengan pertunjukan musik. Akan ada tiga kali penampilan, sebelum pertandingan, di sela-sela istirahat pergantian babak, dan setelah pertandingan. Kali ini, JS Fondation juga akan memboyong penyanyi dari Korea Selatan. Sayangnya hingga saat ini SH Entertainment masih belum merilis nama-nama yang bakal manggung dalam pertunjukan musik itu.

Bagi yang ingin menyaksikan acara ini bisa segera mempersiapkan kocek Anda. Penjualan tiket akan dimulai pada 5 April 2014, dengan kisaran harga mulai di bawah 100 ribu rupiah hingga dua juta rupiah. SH Entertainment akan segera memberikan info lanjutan acara ini melalui website maupun akun twitter mereka @SH_EntIndonesia. [teks @nandiyanti | foto dok. SH Entertainment]

SHARE