Maskulinitas All New BMW X5

0
218

Inilah generasi ketiga BMW X5.

BMW X5Sebagai pelopor segmen Sports Activity Vehicle, BMW tak pernah berhenti berinovasi. BMW Group Indonesia kembali mempersembahkan generasi ketiga BMW X5.

Sebagai pemimpin pasar global di kelasnya, BMW X5 tetapkan standar baru dalam berkendara, tampilan desain yang maskulin, interior luas dan mewah, teknologi inovatif, dan efisiensi bahan bakar.

BMW X5 xDrive35i M Sport dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan berkendara on-road dan off-road. Sisipan krom yang lebar dan desain lampu tiga dimensi yang terdepan menambah kecanggihan All-New BMW X5.

All-New BMW X5 ini dilengkapi dengan full-time xDrive, all-wheel drive cerdas, yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat. Kesempurnaan dalam berkendara dengan BMW X5 semakin dapat dirasakan dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

MachineSelain itu, All-New BMW X5 merupakan evolusi terdepan dari kualitas SAV yang menggabungkan penyempurnaan sistem all-wheel-drive dan teknologi sasis, misalnya dengan menggunakan fitur Driving Experience Control, yaitu pengaturan sistem kemudi dapat disesuaikan dengan kebutuhan situasi jalan yang dihadapi.

All-New BMW X5 hadir dengan desain interior yang unik dan mewah. Pencahayaan interior mencakup sembilan pengaturan desain pencahayaan yang menampilkan LED tiga warna, yaitu biru, klasik, dan putih, yang memberikan suasana nyaman di seluruh interior.

BMW X5 hadir dengan inovasi BMW ConnectedDrive yang memungkinkan pengemudi terhubung dengan berbagai layanan mobilitas dan layanan berbasis web untuk kantor, perjalanan, dan aplikasi infotainment.

Mau merasakan kemewahan berkendara dengan BMW X5 ini? Tunggu kehadirannya pada 1 April 2014 di Indonesia! « [teks @ratihwinanti | foto @gregbimz]

Engine

SHARE